2 Aplikasi Sosial Media Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi sosial media paling banyak digunakan oleh orang-orang dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut kami rangkum pembahasannya.

1. TIKTOK

Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang menyajikan konten berupa video. Aplkasi ini memukinkan kalian menjangkau banyak orang dari seluruh dunia lewat video. Biasanya aplikasi ini menyediakan video berdurasi pendek. 

Penggunanya menjangkau berbagai usia, mulai dari yang muda sampai dengan yang tua. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi tiktok ini untuk menghasilkan uang dari internet. Meskipun aplikasi baru dirilis tahun 2017, tapi untuk saat ini aplikasi telah memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia.

DOWNLOAD TIKTOK

2. INSTAGRAM

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang menyajikan konten berupa foto dan video. Aplikasi ini memukinkan kalian menjangkau banyak video dan foto dari orang-orang yang menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini telah di percaya oleh banyak orang dari seluruh dunia sebagai salah satu aplikasi sosial media paling banyak digunakan pada saat ini. Penggunanya juga macam-macam. Mulai dari anak-anak, remaja, anak muda sampai dengn yang tua. Kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang dari internet.

DOWNLOAD INSTAGRAM

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi sosial media. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.