2 Aplikasi Remote Control Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi remote control terbaik yang sudah mendukung semua merek tv. Berikut kami rangkum pembahasannya.

1. REMOTE CONTROL ALL TV

Remote Control All Tv merupakan aplikasi remot untuk mengontrol tv. Mungkin bagi kalian yang kehilangan remot tv atau remot tv kalian rusak, tidak perlu membeli remot kembali. Karena hanya dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menggunakannya untuk mengganti siaran pada tv kalian. 

Aplikasi ini telah mendukung semua jenis tv, itu artinya tv merek apapun akan terkoneksi ketika menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD REMOTE CONTROL ALL TV

2. REMOTE CONTROL FOR ANDROID

Remote Control For Android merupakan aplikasi pengganti remot tv. Aplikasi ini akan membantu rutinitas tv kalian, seperti mengganti siaran, mengantur gaya tv dan masih banyak lagi. Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan remot tv biasa. 

Mungkin hanya di tambahkan beberapa fitur saja. Aplikasi juga sudah mendukung semua merek tv tanpa terkecuali. Jadi bagi kalian yang punya remot tv rusak, sekarang tidak perlu membelinya lagi. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengontrol kinerja tv kalian.

DOWNLOAD REMOTE CONTROL FOR ANDROID

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi remote control. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.