2 Aplikasi Karaoke Terbaik dan Terlengkap (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi karaoke terbaik dan terlengkap. Berikut kami rangkum pembahasannya.

1. SMULE

Smule merupakan aplikasi karaoke terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat bernyanyi solo atau mengajak teman kalian untuk ikut bernyanyi. Aplikasi ini telah menyediakan banyak lagu-lagu karaoke terbaru yang bisa kalian nyanyikan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat merekam suara dan berduet dengan penyanyi lain. Dalam bernyanyi, kualitas suara yang kalian hasilkan sangat tinggi dan jelas, apalagi sudah di tambahkan efek suara Fx hasilnya akan lebih bagus lagi.

DOWNLOAD SMULE

2. JOOX

Joox merupakan aplikasi karaoke terbaik yang banyak digunakan oleh orang-orang. Aplikasi ini telah menyediakan lagu karaoke sebanyak 40 juta dari musisi ternama. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian juga bisa ikut duet bernyanyi dengan penyanyi lain. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak orang yang sudah bernyanyi, tugas kalian hanyalah menduet penyanyi tersebut dengan lagu yang sudah di nyanyikannya. Kami pastikan aplikasi ini sangat membantu kalian mendapatkan hiburan karaoke yang lebih menyenangkan.

DOWNLOAD JOOX

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi karaoke terbaik. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.