3 Aplikasi Pembersih Virus (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih virus terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasannya.

1. AVG ANTIVIRUS

Avg antivirus adalah sebuah aplikasi pembersih virus yang telah di download 100 juta kali oleh pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini di percaya mampu membersih virus yang ada di perangkat android kalian dengan sangat cepat. 

Avg antivirus dapat melindungi ponsel kalian dari serangan virus yang berbahaya dan juga menjaga keamanan data pribadi kalian dengan penguncian aplikasi. Yang kami suka dari aplikasi ini adalah dapat memperpanjang daya tahan baterai dengan hemat daya dan juga dapat mengunci aplikasi sensitif dengan pin, pola atau sidik jari yang ada di perangkat android kalian

DOWNLOAD AVG ANTIVIRUS

2. APUS SECURITY

Apus security adalah aplikasi antivirus yang memiliki keamanan yang cukup baik dalam melindungi perangkat android kalian dari virus yang berbahaya. Aplikasi ini telah menyediakan apa saja yang kalian butuhkah, seperti berkas sampah, optimalisasi memori, penghemat baterai dan lain-lain. 

Aplikasi ini memungkinkan kalian dapat menghapus virus sampah hanya dalam waktu hitungan detik saja. dan kerennya lagi, pedingin CPU berjalan pada di latar belakang, sehingga dapat menghapus jenis virus

DOWNLOAD APUS SECURITY

3. ONE SECURITY

One Security adalah aplikasi pembersih virus yang bisa di bilang cukup banyak di gunakan oleh orang-orang untuk mempercepat kinerja ponsel mereka. Karna aplikasi ini memiliki kecepatan yang efektif dan pembersih cache yang cerdas untuk membersihkan ruang ponsel kalian dari virus yang berbahaya. 

Hanya dengan satu klik saja, virus yang ada di perangkat android kalian akan langsung terkendali dengan baik. Aplikasi ini juga dapat menghemat baterai ponsel kalian dengan cerdas dan juga memiliki pendingin CPU yang dapat mendinginkan suhu ponsel kalian  agar bisa bekerja lebih baik dari sebelumnya

DOWNLOAD ONE SECURITY

Itulah tadi 3 aplikasi pembersih antvirus terbaik di android, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi pembersih lainnya.