3 Aplikasi Equalizer Paling Bass Booster (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer menambah bass booster dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasannya.

1. EQUALIZER DAN BASS BOOSTER

Equalizer dan bass booster merupakan aplikasi equalizer peningkat bass booster terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan meningkatkan kualitas suara dari musik yang akan kalian mainkan, sehingga akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik untuk kalian. 

Fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini adalah 5 band equalizer, peningkat bass, efek suara surround, 4 efek spectrum dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER DAN BASS BOOSTER

2. EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

Equalizer Bass Booster Pro merupakan aplikasi equalizer yang dapat meningkatkan kualitas suara dari musik yang akan kalian mainkan. Aplikasi ini telah menyediakan fitur equalizer dimana dapat mengubah kualitas suara asli. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi musik apa saja untuk mendengarkan musik, lalu atur tingkatan suara dari musik tersebut dengan menggunakan aplikasi ini. fitur yang bisa kalian gunakan dari aplikasi ini adalah efek equalizer, efek bass booster, 6 penguat volume, 7 mode volume dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

3. BASS BOOSTER PRO

Bass Booster pro (Wetcrun) merupakan aplikasi menambah suara bass booster terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan mengubah suara musik yang kalian dengarkan dengan kualitas suara yang lebih baik. Silakan gunakan pemutar musik apa saja, seperti resso maupun Spotify. 

Lalu atur suara musik tersebut dengan fitur equalizer dari aplikasi ini seperti menambah efek bass booster, menambah volume dan menambah efek specktrum dari musik tersebut agar terlihat lebih keren.

DOWNLOAD BASS BOOSTER PRO

Itulah tadi 3 aplikasi equalizer rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan nantikan kami di pembahasan selanjutnya.