3 Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi ubah foto menjadi kartun dan aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa ada pembelian sama sekali. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. TOONME

Toonme adalah aplikasi dengan karya seorang seniman professional.  Aplikasi ini menyediakan banyak sekali toon efek yang bisa kalian coba secara gratis. Cara menggunakannya mudah saja, pertama cara model kartu wajah yang kalian tiru, lalu cari foto yang ingin di ubah menjadi kartun dan tunggu beberapa detik

Maka aplikasi ini akan bekerja untuk mengubah foto kalian menjadi kartun yang sudah kalian pilih pilih tadi. silakan kreasikan saja pengen kartun seperti apa yang kalian inginkan, selamat mencoba.

DOWNLOAD TOONME

2. TOONAPP

Toon app merupakan aplikasi edit foto kartun terbaik di play store. Dengan aplikasi ini kalian dapat membuat kartun hanya dengan satu ketukan saja. setiap pembuatan kartunya menawarkan filter al gambar yang luar biasa untuk mengedit foto kalian menjadi sebuah kartun. 

Selain itu kalian juga dapat mengubah gambar kartun menjadi anime. Untuk editan fotonya agar lebih menarik, aplikasi ini telah menyediakan latar belakang animasi yang mengesankan dan tentunya akan membuat foto kalian enak untuk di pandang.

DOWNLOAD TOON APP

3. TOON HUB

Toon Hub merupakan aplikasi ubah foto menjadi kartun. Dalam pembuatan kartun kalian bisa melakukan satu kali ketukan saja atau langsung terubah secara otomatis tanpa harus melakukan pengeditan dalam proses yang panjang. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak model gaya kartun. Seperti gaya kartun komik, gaya kartun 3D dan 2D dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini juga telah menyediakan template pendukung lainnya agar foto kartun kalian terlihat lebih keren, seperti efek tetesan, latar belakang warna warni dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD TOONHUB

Itulah tadi 3 aplikasi ubah foto menjadi kartun. Semoga aplikasi ubah foto menjadi kartun ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih