3 Aplikasi Pembuat Brosur & Poster Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembuat brosur dan poster terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. POSTER MAKER

Poster maker merupakan aplikasi pembuat brosur terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template brosuer dengan berbagai kategori, seperti poster, sale music, video dan kategori lainnya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan seperti dalam pembuatan iklan banner, mendesain poster. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 10 ribu template yang bisa kalian gunakan. Tugas kalian hanya mencari model template untuk dibuatkan brosur, lalu edit tulisannya menggunakan kalimat kalian sendiri.

DOWNLOAD POSTER MAKER

2. BANNER MAKER

Banner maker merupakan salah satu aplikasi edit brosur model banner terbaik yang telah menyediakan 1000 template yang bisa kalian coba. Aplikasi ini sangat cocok digunakan dalam pembuatan spanduk, gambar mini, promosi, iklan, pengumuman penawaran dan masih banyak lagi. 

Hampir semua jenis banner tersedia dalam aplikasi ini dan tentunya sudah sangat memudahkan kalian dalam menemukan model banner atau brosur yang kalian cari,. Tinggal cari templatenya, lalu edit tulisannya.

DOWNLOAD BANNER MAKER

3. DESAIN MAKER

Desain Maker merupakan aplikasi terbaik untuk membuat brosur dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini menyediakan banyak jenis model poster yang bisa kalian gunakan untuk membuat brosur. Atau mungkin kalian ingin membuat langsung brosurnya menggunaka gambar dan ide pikiran kalian, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditannya. 

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuat brosur promosi, iklan, penjualan dan masih banyak lagi. Silakan pilih template poster yang kalian sukai, lalu edit menjadi brosur yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD DESAIN MAKER

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat brosur dan poster rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi lebih keren dari hari ini.