3 Aplikasi Musik Online & Offline Terlengkap (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasika 3 aplikasi musik online dan offline terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut kami bahas mengenai 3 aplikasi tersebut.

1. SPOTIFY

Jika kalian lagi mencari aplikasi yang menyediakan musik online dan offline terbaik dimana banyak tersedia genre musik dari Indonesia, maka kami merekomendasikan aplikasi Spotify ini. Bisa dikatakan aplikasi Spotify ini adalah aplikasi musik online terbaik untuk saat ini . Di aplikasi ini kalian akan menemukan musik terbaik dari penyanyi popular dari seluruh dunia maupun Indonesia. 

Selain menyediakan music, aplikasi Spotify ini juga menyediakan podscast yang bisa kalian dengarkan kapan dan dimana saja, tentunya podscast yang dihasilkan adalah podcast yang berkualitas Dikatakan aplikasi musik offline dikarenakan musik dari aplikasi ini bisa di download dan diputar secara offline.

DOWNLOAD SPOTIFY

2. LARK PLAYER

Lark player merupakan aplikasi musik online dan offline terbaik di play store, karna aplikasi ini telah di download 100 juta kali. Aplikasi ini selain mudah digunakan juga memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu sebesar 11 mb saja Kalian bebas mau pilih musik yang  mana saja untuk di putar dengan menggunakan aplikasi ini

Lalu yang kalah tidak menarik, aplikasi ini telah menyediakan equalizer pemutaran musiknya. Kalian bisa mengatur equalizernya sesuka hati, di samping itu kalian juga bisa mengatur bass booster dan virtualizernya Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak musik online dari berbagai platform.

DOWNLOAD LARK PLAYER

3. RESSO

Resso merupakan aplikasi music online terbaik dalam mendengarkan musik, baik itu musik dari luar negeri maupun dalam negeri. Dengan resso kalian akan langsung terhubung dengan banyak orang dari berbagai dunia, karena resso menyediakan fitur komentar seperti aplikasi sosial media lainnya. 

Music yang di sediakan dalam aplikasi ini merupakan music pilihan terbaik setiap minggunya. Kalian akan menemukan banyak genre musik dalam aplikasi ini seperti pop, hip hop, k-pop dan masih banyak lagi

DOWNLOAD RESSO

Itulah tadi 3 aplikasi musik online dan offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.