3 Aplikasi Pembuat Musik Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pembuat musik sendiri yang sudah update di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat musik sendiri. Berikut kami bahas 2 aplikasi tersebut.

1. GROOVEPAD

Groovepad merupakan aplikasi membuat musik dan irama terbaik untuk saat ini. dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat musik sendiri dan memainkan  berbagai trek musik. Yang tidak kalah menarik, aplikasi ini telah menyediakan beberapa genre musik yang unik dan ekstrentrik seperti edm, house, dubstep, drum dan masih banyak lagi genre yang lainnya. 

Fitur yang kami suka dari aplikasi ini adalah live loops, dengan menggunakan fitur ini kalian dapat menciptakan musik berkelas dengan penggabungan suara yang sempurna. Untuk menambah suara lebih keren, aplikasi ini juga menyediakan efek fx yang sangat keren seperti filter, flanger, reverb dan delay.

DOWNLOAD GROOVEPAD

2. DRUM PAD MACHINE

Drum pad machine merupakan aplikasi pembuat musik yang masih satu keluarga dengan groveepad.  Aplikasi ini kalau di gabungkan dengan grovepad itu akan membentuk satu kesatuan yang sangat sempurna, sehingga akan sangat memudahkan dalam membuat musik. Sama dengan grovepad, aplikasi drum pad machine ini juga menyediakan trek musik dengan berbagai genre seperti hip hop, trap, edm dan masih banyak lagi. 

Kalian bisa gunakan salah satu musik sebagai langkah awal untuk membuat musik. Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah fitur pembuat musiknya. Menurut kami ini keren banget, kalian bisa membuat melodi irama musik dengat beat yang disediakan aplikasi ini. untuk tutorial cara penggunaan beat musiknya sudah di jelaskan dibagian tutorial, selamat mencoba.

DOWNLOAD DRUM PAD MACHINE

3. N TRACK STUDIO

N track studio adalah aplikasi pembuat musik terbaik yang direkomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi ini akan membuat tampilan android kalian seolah-olah sedang memainkan sound sistem sungguhan.  

Aplikasi ini juga telah menyediakan beberapa pilihan efek dari ampli gitar, hingga vocaltune. Beberapa fitur yang bisa kalian coba dari aplikasi ini adalah vocal tune, metronome bawaan, jalankan volume dan pan trek secara otomatis, jumlah trek tak terbatas dan masih banyak lagi fitur menari lainnya

DOWNLOAD N TRACK STUDIO

Itulah tadi 2 aplikasi pembuat musik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Di pembahasan selanjutnya akan kami review pembahasan yang lain dengan aplikasi yang berbeda.