2 Aplikasi Mencari Judul Lagu Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi mencari judul lagu. Aplikasi ini dalam mencari lagu bisa dilakukan secara otomatis. Berikut pembahasannya 

1. SOUND HOUND

Sound Hound pendeteksi judul lagu yang memiliki banyak pengguna di play store. Walaupun aplikasi ini tidak secepat menemukan judul lagu dari aplikasi shazam, tapi aplikasi ini sangat kami rekomendsasikan untuk kalian coba. 

Cara penggunaannya sangat mudah sekali. Kalian cukup membuka aplikasinya, lalu dengarkan lagu yang ingin kalian ketahui judul lagunya. Nantinya aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menampilkan judul lagu yang kalian dengarkan.

DOWNLOAD SOUNDHOUND

2. SHAZAM

Shazam merupakan aplikasi pendeteksi judul lagu terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan mendeteksi setiap judul lagu yang kalian dengarkan. Dalam artian, jika kalian mendengarkan sebuah lagu, baik itu lewat pemutar musik bawaan kalian atau kalian mendengarkannya lewat aplikasi musik lain, tapi tidak diketahui judul lagunya, maka aplikasi ini bisa mencari tahu judul lagu tersebut secara otomatis. 

Caranya pun cukup mudah, kalian hanya perlu ketuk untuk memulai, lalu dengarkan lagu yang ingin kalian ketahui judul lagu. Maka hanya beberapa detik saja, judul lagu yang kalian dengarkan tadi akan di tampilkan secara otomatis.

DOWNLOAD SHAZAM

Itulah tadi 2 aplikasi mencari judul lagu rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi mencari judul lagu lainnya.