2 Aplikasi Fake Chat Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi fake chat. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk memprank teman di sekitar kalian. Berikut ini pembahasan dari 2 aplikasi tersebut.

1. WHATSMOCK

WHatsMock merupakan aplikasi whatsapp fake dimana dapat membuat obrolan palsu untuk mengerjai seseorang. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat tiruan percakapan dan membagikannya seolah-olah percakapan tersebut nyata. 

Jika di lihat dari tampilannya, aplikasi ini dibuat mirip seperti aplikasi whatsapp pada umumnya, dimana fitur-fitur yang disediakan juga sudah sama, seperti sudah mendukung emoji, panggilan, tangkapan layar, kirim status video dan masih banyak lagi fitur lainnya.

DOWNLOAD WHATSAPP MOCK

2. FUNSTA

Funsta merupakan aplikasi insragram fake dimana kalian dapat membuat percakapan Instagram seolah-olah percakapan tersebut nyata. Di aplikasi ini kalian dapat membuat nama akun Instagram dan menariknya juga kalian bisa juga membuat akun Instagram terkenal yang sudah centang biru.

Kalian bisa melakukan obrolan sama mereka dan tentunya dengan percakapan ini bisa kalian bagikan ke teman-teman terdekat seakan-akan kalian sedang melakukan obrolan dengan publig figure terkenal. Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini sangat keren, sudah dibuat mirip seperti aplikasi Instagram pada umumnya.

DOWNLOAD FUNSTA

Itulah tadi 2 aplikasi prank chat rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi prank chat ini bisa bermanfaat, untuk kalian semua dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami.