4 Aplikasi Launcher Terbaru & Terbaik 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi laucher terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini kami rangkum 4 aplikasi tersebut.

1. S7 LAUNCHER

S7 Launcher merupakan aplikasi launcher merupakan aplikasi launcher yang akan membuat tampilan hp kalian seperti baru. Aplikasi ini dibuat seperti menggunakan Samsung galaxy versi terbaru. Tersedia 5000 tema dan icon pack super keren. Wallpaper yang tersedia juga sudah dibuat mirip seperti yang ada pada Samsung galaxy. 

Aplikasi ini juga mudah di gerakan ke arah yang kita mau tanpa terkecuali. Kalian juga dapat menyembunyikan aplikasi dan mengunci aplikasinya. Banyak fitur yang akan kalian dapatkan setelah menggunakan launcher ini.

DOWNLOAD S7 LAUNCHER

2. COOL Q LAUNCHER

Cool Q Launcher merupakan aplikasi launcher yang memiliki tampilan cool, keren, apalagi pada tema dan wallpaper yang disediakannya. Launcher ini akan membuat hp kalian terlihat lebih kekinian dan modern dan tentunya sudah mendukung semua tipe hp tanpa terkecuali. 

Disediakan 4 gaya laci, 9 gerakan animasi, 3 mode warna akan membuat hp kalian lebih keren dan unik. Beberapa fitur tambahan lainnya juga bisa kalian coba dari aplikasi ini, seperti penghemat baterai, pembersih booster dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD COOL Q LAUNCHER

3. GO LAUNCHER

Go launcher merupakan aplikasi launcher terbaikdi android. Aplikasi ini jika dilihat dari segi tampilan, sangat keren sekali, unik dan juga menarik perhatian bagi setiap penggunanya. Tidak heran aplikasi ini di download banyak pengguna di play store. 

Seperti yang sudah kami katakan bahwa aplikasi ini sangat unik dan mudah untuk di atur tata letaknya, seperti efek animasi dimana sudah disediakan beberapa efek animasi yang bisa kalian coba. Aplikasi ini juga menyediakan wallpaper keren yang akan membuat tampilan hp kalian menjadi sangat menarik

DOWNLOAD GO LAUNCHER

4. SUPER P LAUNCHER

Super P launcher adalah aplikasi launcher unik, keren dan terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini memiliki desain yang kekinian dimana dapat disesuaikan ke dalam gaya android 12 R. Sama dengan aplikasi launcher yang lain, aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur, seperti tema, icon pack, dukungan gerakan, mengunci aplikasi, efek transisi layar dan fitur lainnya. 

Meskipun aplikasi launcher ini tergolong memiliki ukuran yang kecil, tetapi dengan ukuran seperti itu menjadikan aplikasi ini sangat ringan, sehingga memberikan kebebesan kepada penggunanya dalam mengatur style launcher yang mereka inginkan sendiri.

DOWNLOAD SUPER P LAUNCHER

Itulah tadi 4 aplikasi launcher terbaik di bulan ini, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan aplikasi launcher menarik lainnya. Terimakasih.