3 Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih sampah terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi pembersih sampah tersebut.

1. CC CLEANER

Cc Cleaner merupakan aplikasi pembersih sampah terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan mempercepat ruang memori hp kalian dengan cara membersihkan sampah yang mencoba membuat hp kalian menjadi melambat. 

Dengan begitu akan memaksimalkan RAM dan memantau sistem perangkat kalian akan tetap terjaga dengan baik. Selain itu aplikasi ini juga akan menghapus instalasi berbagai macam aplikasi yang tidak kalian gunakan secara cepat, mendeteksi aplikasi penguras data dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD CC CLEANER

2. NOX CLEANER

Nox Cleaner merupakan aplikasi pembersih sampah terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini akan membersihkan sampah yang membuat hp kalian menjadi melambat. Dengan dilengkapi fitur yang canggih, maka aplikasi ini akan membersihkan semua sisa-sisa file yang tidak pernah digunakan lagi, seperti riwayat unduhan, data cache, file whatsapp dan masih banyak lagi. Sehingga dengan begitu akan memberi ruang terhadap memori kalian yang banyak dari sisa penghapusan tersebut
DOWNLOAD NOX CLEANER

3. FANCY CLEANER

Fancy Cleaner merupakan aplikasi untuk dapat mengoptimalkan kinerja perangkat android menjadi lebih baik. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah pembersih sampah. Dengan pembersih sampah yang disediakan aplikasi ini akan membuat perangkat android kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Aplikasi ini akan membersihkan sampah file yang tidak berguna hanya dengan satu kali ketukan saja. Sehingga akan meningkatkan perangkat hp kalian dan mengosongkan ruang memori.

DOWNLOAD FANCY CLEANER

Itulah tadi 3 aplikasi pembersih sampah terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.