3 Aplikasi Pembersih Notifikasi Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih notifikasi terbaik yang sudah update di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membersihkan notifikasi yang mengganggu. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. N CLEANER

N Cleaner merupakan aplikasi pembersih notifikasi terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan membersihkan notifikasi secara cepat dan bersih hanya dengan satu kali ketukan saja, dengan begitu akan selalu menjaga bilah notifikasi terlihat bersih. 

Kalian juga dapat menyembunyikan pemberitahuan yang berjalan pada latar belakang. Selain itu aplikasi ini juga akan menghentikan notifikasi sampah yang membuat kinerja hp menjadi melambat dan menjaga hp kalian dari notifikasi yang mengganggu.

DOWNLOAD N CLEANER

2. NOX SECURITY

Nox security merupakan aplikasi terbaik untuk mengoptimalkan kinerja pada perangkat android. Salah satu fitur terbaik yang dimiliki aplikasi ini adalah pembersih notifikasi, dimana dengan menggunakan fitur ini kalian dapat membersihkan dan mengelola notifikasi secara kuat dan efisien. 

Kalian dapat dengan mudah menyingkirkan notifikasi sampah yang membuat lambat hp kalian dengan cara memblacklist aplikasi yang berjalan pada latar belakang. Hal ini akan membuat hp kalian terhindar dari gangguan dan membuat tampilan notifikasi menjadi bersih.

DOWNLOAD NOX SECURITY

3. NOTIFY BLOCKER

Notify blocker merupakan aplikasi terbaik dimana memiliki kegunaan dapat meningkatkan performa hp. Salah satu fitur fitur terbaik yang dimiliki aplikasi ini adalah pembersih notifikasi. Dengan fitur ini kalian dapat mencegah notifikasi yang mengganggu, baik itu dari aplikasi maupun dari unduhaan. 

Aplikasi ini akan menghentikan setiap pemberitahuan dan menyingkirkan notifikasi sampah yang membuat performa hp kalian menjadi melambat.

DOWNLOAD NOTIFY BLOCKER

Itulah radi 3 aplikasi pembersih sampah terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantiikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.