3 Aplikasi Ekstra File ZIP & RAR Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi ekstra file zip dan rar. Aplikasi ini mudah digunakan dan cepat dalam mengekstra file yang di inginkan. Berikut pembahasan 3 aplikasinya.

1. RAR

Rar merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengekstra file berformat zip, rar, tar, gz dan sejenisnya. Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan dan dalam mengekstra file tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Kalian bisa membuka file format apapun tanpa harus menggunakan koneksi internet. Selain itu juga kalian bisa membuat file menggunakan kata sandi atau mungkin juga kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memindahkan file, mengganti nama file, membuat folder, menginstal aplikasi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD RAR

2. AZIP MASTER

Azip Master merupakan aplikasi terbaik untuk mengekstra file berformat Rar dan Zip. Dalam melakukan tugasnya, aplikasi ini terbilang sangat cepat dalam melakukan pengekstrakan file. Ataupun jika kalian memiliki file berformat iso, gz maupun tar, kalian bisa mencoba aplikasi ini untuk membukanya. 

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang bisa kalian gunakan, mengkompres file, mengirim file, mengamankan data dan masih banyak lagi.  Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam membuka file yang tidak bisa di buka seperti rar dan zip dengan sangat cepat dan mudah dikerjakan.

DOWNLOAD AZIP MASTER

3. WINZIP

Winzip merupakan aplikasi serba bisa. Kenapa kami katakan demikian? Karena aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk mengekstra file, tapi bisa juga kalian gunakan untuk mengirim file, membuat file zip dan masih banyak lagi. 

Mungkin kalian memiliki file berformat lain, seperti ppt, pdf, doc, juga bisa di buka menggunakan aplikasi. Tapi balik lagi, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membuka file zip dan mengekstranya. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD WINZIP

Itulah tadi 3 aplikasi ekstra file Zip dan Rar, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.