3 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022 di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan 3 aplikasi edit foto tersebut.

1. SNOW

Snow merupakan aplikasi edit foto terbaik dimana dapat kalian gunakan untuk mengedit foto  yang telah dilengkapi berbagai fitur menarik terutama pada filter yang disediakannya. Jika di perhatikan, fitur terbaik dari aplikasi ini adalah dapat mengubah foto menjadi anime. 

Dengan menggunakan aplikasi edit foto ini kami pastikan pengeditan foto kalian akan jauh lebih sempurna, cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Hal itu dikarenakan alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sangatlah lengkap dan akan sangat membantu proses editing foto kalian.

DOWNLOAD SNOW

2. PHOTOSHOT

Photoshot merupakan aplikasi edit foto bergaya cinematic. Aplikasi ini menawarkan banyak alat pengeditan dan berbagai fitur menarik untuk membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic, seperti warna langit, stiker, filter, berbagai macam background dan masih banyak lagi. 

Alat pengeditan yang disediakan dapat menyempurnakan foto, mengatur dengan berbagai gaya sampai dengan menghidupkan foto tersebut.  Apalagi filter yang terdapat pada aplikasi ini akan membuat foto kalian layaknya seperti para selebgram

DOWNLOAD PHOTOSHOT

3. SNAP EDIT

Snap Edit merupakan aplikasi edit foto dimana kalian dapat menghapus background yang ada di gambar dengan otomatis. Artinya jika kalian ada sesuatu yang menganjal di foto kalian, gunakan aplikasi ini untuk menghapus objek tersebut. 

Selain itu ini aplikasi ini bisa juga kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas foto apabila foto kalian terlihat buram atau tidak jelas. Banyak fitur pengeditan yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD SNAP EDIT

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan aplikasi edit foto menarik lainnya.