4 Aplikasi Launcher Terbaik, Unik & Keren Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi launcher terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini kami bahas 4 aplikasi tersebut.

1. PREFECT 3D LAUNCHER

Prefect 3D Launcher merupakan aplikasi launcher keren dengan dilengkapi efek 3D yang menakjubkan yang membuat kalian merasa tidak bosan saat menggunakannya. Aplikasi ini akan menjadikan tampilan hp kalian lebih segar dan efisien dengan fitur yang disediakannya. 

Tersedia 300 Tema dan wallpaper paralaks 3D menjadikan launcher yang satu ini menjadi salah aplikasi launcher pilihan banyak orang lain. Apalagi efek jari ajaib membuat launcher yang satu ini terasa hidup saat digunakan.

DOWNLOAD PREFECT 3D LAUNCHER

2. V LAUNCHER

V Launcher merupakan aplikasi launcher animasi yang unik, keren, dan juga menakjubkan. Aplikasi launcher yang satu ini telah digunakan sebanyak 5 juta pengguna di play store, itu artinya aplikasi ini menjadi pilihan sebagai salah satu aplikasi launcher terbaik. 

Akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, tentunya fitur-fitur yang disediakan aplikasi akan sangat jarang kalian dapatkan pada aplikasi launcher yang lain. Menariknya aplikasi ini telah menyediakan tema, wallpaper, gift stiker dan alat pendukung lainnya yang membuat tampilan hp kalian lebih keren dari biasanya.

DOWNLOAD V LAUNCHER

3. SO 20 LAUNCHER

SO 20 Launcher merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilam yang ada pada Samsung galaxy note 20. Itu artinya tampilan hp kalian yang tadinya biasa saja akan berubah layaknya seperti hp Samsung. Aplikasi launcher yang satu ini jika kami perhatikan sangatlah keren, tidak jauh berbeda dengan aplikasi launcher Samsung yang pernah kami review di pembahasan sebelumnya. 

Akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, seperti sudah disediakan tema, wallpaper, animasi gerakan, pilihan warna latar belakang dan masih banyak lagi. Beberapa alat pendukung lainnya seperti penghemat baterai dan pembersih sampah file.

DOWNLOAD SO 20 LAUNCHER

4. O LAUNCHER

O Launcher merupakan aplikasi launcher modern dan juga kekinian. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali bagi kalian yang merasa bosan dengan launcher yang itu itu saja. Karena aplikasi ini telah menyediakan beragam tema dan wallpaper yang akan membuat tampilan hp kalian lebih keren dari biasanya. 

Sama dengan aplikasi yang lain, di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak beragam wallpaper yang bisa kalian coba. Terlepas dari itu, gerakan animasi yang disediakannya sudah di atur sedemikian baiknya untuk memudahkan pengguna menemukan aplikasi yang mereka cari. Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini. Daripada penasaran seperti apa fiturnya, lebih baik langsung di coba saja.

DOWNLOAD O LAUNCHER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi launcher terbaik di bulan ini, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.