3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam suara terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. AUDIOREC

AudioRec merupakan aplikasi perekam suara terbaik dimana memiliki kualitas rekaman tinggi di semua hp android. Perekam suara yang disediakan aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang memukinkan kalian dapat merekam dan memutar suara. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat merekam dalam modus stereo apabila pada hp kalian memiliki 2 mikrofon. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur, seperti menghapus kebisingan dan menghapus gema suara. Menariknya ketika layar mati pun kalian masih bisa melakukan perekaman menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD AUDIOREC 

2. HI-Q

Hi-Q merupakan aplikasi perekam suara dimana memiliki kualitas suara professional. Aplikasi ini telah dilengkapi berbagai sample rate sampai dengan 44khz. Format dari perekam suara dari aplikasi adalah Mp3. Selain itu kalian juga dapat menyesuaiakan kualitas suara sampai dengan 320 kbps. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sering digunakan oleh orang-orang dalam merekam suara, seperti para youtuber ataupun para pembuat musikalisasi pusii. Hal itu dikarenakan aplikasi ini sangat cocok sekali dengan tingkatan kualitas suara yang kita inginkan selama ini.

DOWNLOAD HI-Q 

3. SMART RECORDER

Smart recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang pernah kami coba dimana aplikasi ini dibuat secara khusus dan memiliki kualitas rekaman suara yang tinggi. Aplikasi ini jika kita perhatikan tampilannya memiliki antarmuka yang rapid dan juga sederhana. 

Tidak banyak fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini, hanya saja aplikasi ini bagi kami sangat memiliki keistimewaan tersendiri dari aplikasi perekam suara yang lain, seperti ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mengontrol kepekaan otomatis dan manual dengan mode lompatan, selain itu juga dapat merekam suara pada latar belakang.

DOWNLOAD SMART RECORDER 

Itulah tadi 3 aplikasi perekam suara terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.