3 Aplikasi Olahraga Penurun Berat Badan (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi menurunkan berat badan dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. SIX PACK 30 HARI

Six pack 30 hari merupakan aplikasi yang dapat menyingkirkan lemak perut selama 30 hari. Aplikasi ini akan membentuk perut kalian lebih ideal dengan bebeberapa latihan otot perut yang disediakan aplikasi ini. kalian bisa melakukannya dengan mudah kapan dan dimana saja. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan berbagai program latihan dengan berbagai tindakan dimana dapat menyingkirkan lemak perut dan membantu otot-otot menjadi lebih sempurna. Aplikasi ini akan memandu kalian sampai dengan 30 hari untuk mendapatkan tubuh ideal yang kalian idam-idamkan selama ini.

DOWNLOAD SIX PACK 30 HARI 

2. LATIHAN RUMAHAN

Latihan rumahan merupakan aplikasi latihan di rumah tanpa harus memerlukan alat bantu tambahan. Hal itu di karenakan aplikasi ini telah menyediakan beberapa latihan rutin untuk semua kelompok yang bisa kalian lakukan dari rumah, Kalian hanya memerlukan beberapa menit untuk melakukan setiap gerakannya. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini memiliki beberapa latihan gerak perut, dada, kaki, lengan serta latihan lainnya membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Apalagi jika kalian melakukanya secara rutinitas pemanasan dan pereganga, akan dipastikan tubuh kalian akan lebih baik dari sebelumnya. Dengan dilengkapi panduan animasi dan video gerakan, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba.

DOWNLOAD LATIHAN RUMAHAN 

2. PENGURANG BERAT BADAN WANITA

Pengurang berat badan wanita merupakan aplikasi terbaik untuk menurunkan berat badan wanita. Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk para wanita yang sering insecure karena tidak memiliki tubuh yang ideal atau mungkin bisa dikatakan buncit. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini mampu menurunkan berat badan wanita dengan cara membakar lemak, kalian hanya perlu meluangkan waktu beberapa menit selama 30 hari, maka hasilnya akan terlihat dengan jelas. Untuk melakukan latihan, kalian tidak perlu keluar rumah. Cukup di rumah dan lakukan sesuai dengan apa yang diperintahkan dalam aplikasi ini.

DOWNLOAD PENGURANG BERAT BADAN WANITA 

Itulah tadi 3 aplikasi menuurunkan berat rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya teman-teman.