3 Aplikasi Melihat Pengguna Wifi Lewat Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi melihat pengguna wifi atau mencari tahu penyusup wifi dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. FING

Fing merupakan aplikasi terbaik yang bertugas untuk menemukan perangkat yang tersambung ke wifi dan mengidentifikasinya dengan teknologi terbaik yang di ciptakan oleh aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah menemukan siapa yang mencoba menghubungkan perangkatnya ke wifi kalian, sehingga wifi kalian akan aman dari peretas. 

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk menguji kecepatan intenet, kecepatan wifi, menerima peringatan keamanan jaringan dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu kalian saat menggunakannya untuk mendeteksi penyusup.

DOWNLOAD FING

2. SIAPA YANG ADA DI WIFI SAYA

Mendengar namanya saja mungkin kalian sudah tahu fungsi dari aplikasi ini. Iya benar, aplikasi ini akan berfungsi mencari tahu siapa yang tersambung pada perangkat wifi kalian, dengan begitu kalian akan lebih mudah melakukan pengontrolan terhadap wifi kalian kepada orang yang mencoba membobolnya. Itu artinya aplikasi ini dapat bekerja dengan cara menunjukkan perangkat dan melakukan pemutusan terhaap jaringan yang mencoba masuk ke dalam wifi kalian.

DOWNLOAD SIAPA YANG ADA DI WIFI SAYA

3. PENDETEKSI PENCURI WIFI

Apa yang terlintas di pikiran kalian saat mendengar nama aplikasinya? Iya benar sekali. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk mendeteksi siapa yang mencuri wifi kalian atau mereka yang mencoba membobolnya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian mampu memimdai banyak wifi yang ingin mencoba masuk ke dalam akun perangkat wifi kalian. Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menguji kecepatan internet. Banyak hal yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini dan kami pastikan akan membantu kalian dalam mengetahui penyusup wifi kalian.

DOWNLOAD PENDTEKSI PENCURI WIFI

Itulah tadi 3 aplikasi mencari tahu pengguna wifi rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.