3 Aplikasi Kamera Terbaik Dslr Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kamera terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. @PICN2K

@picn2k Camera merupakan aplikasi kamera yang dirancang khusus untuk kalian yang suka traveling dalam memotret atau mengambil video di suatu perjalanan. Aplikasi kamera yang satu ini akan membuat perjalanan kalian lebih menyenangkan dengan fitur kamera yang disediakannya. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi kamera ini menyediakan filter khusus untuk fotografer dimana memiliki tone warna edgy yang akan membuat gambar kalian seakan sedang berada di Tokyo. Ah, tidak banyak yang bisa kami jelaskan mengenai aplikasi ini. Hanya saja aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba.

DOWNLOAD @PICN2K CAMERA 

2. CAMERA FV5

Camera FV5 merupakan aplikasi kamera professional yang dibuat mirip seperti kamera DSLR fotografi dimana memiliki control manual yang dapat menjadikan gambar kalian lebih jernih dari kamera bawaan. Jika kita perhatikan dari tampilan kameranya, ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini. 

Tentunya fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini akan sangat jarang kalian dapatkan pada aplikasi kamera yang lain, dimana salah satu fitur terbaiknya menurut kami adalah parameter fotografi, yang mana dengan fitur ini kalian bisa mengatur pencahayaan, ISO, mode, fokus, keseimbangan putih dan mode program. 

DOWNLOAD CAMERA FV5 

3. PROCAM X

Procam X merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik professional HD yang pernah kami coba. aplikasi ini memiliki control manual penuh dimana kalian dapat mengatur eksposur, fokus, white balance, ISO dan masih banyak lagi. 

Aplikasi kamera yang satu ini akan menjadikan foto layaknya seperti menggunakan kamera DSLR. Ada banyak fitur yang disediakan aplikasi ini yang bisa kalian coba, seperti intervalometer, bitrate video. anti shake, filter dan fitur lainnya. Alangkah baiknya di coba saja yang kawan.

DOWNLOAD PROCAM X 

Itulah tadi 3 aplikasi kamera terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.