Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime)

Name Cool EM Launcher
Developer Cool Launcher App Team
Category Personalization
Size 12 MB
Version 6.9
Price Free
Info Apk Prime
Download Aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Jika kita perhatikan dari segi tampilan aplikasi ini sangat keren sekali. Dengan desain yang tidak membosankan dan tampilan launchernya yang sangat aesthetic sekali menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi launcher pilihan terutama pada pengguna Hp Huawei. Aplikasi ini menyediakan banyak banyak tema dan wallpaper yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Untuk lebih jelasnya, lebih baik langsung di coba saja.

INFO APK :

  • Prime Features Unlocked
  • AOSP Compatible (No Google)
  • Multi Languages
  • Debug Info Removed
  • Credit bt Rajat

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) Semoga aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

 Download Cool EM Launcher - For EMUI Launcher All v6.9 (Prime)