4 Aplikasi Launcher Terbaik di Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi launcher terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. COOL EM LAUNCHER

Cool EM launcher merupakan aplikasi launcher terbaik yang di desain dengan sangat keren dan membuat penggunanya tidak merasa bosan ketika menggunakannya. Aplikasi ini kalau kita perhatikan dibuat mirip seperti tampilan yang ada hp android merek Huawei, dimana memiliki tampilan yang menarik, unik dan mudah di atur setiap tata letaknya. 

Aplikasi ini juga sudah mendukung semua tipe hp android. Tersedia juga berbagai fitur menarik yang bisa kalian coba seperti tema, wallpaper, booster dan fitur lainnya. Jadi intinya, kalau kalian lagi mencari aplikasi launcher aesthetic, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

2. COMPUTER LAUNCHER

Computer Launcher merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan computer. Jika kita perhatikan peluncur yang satu ini mulai dari tata letaknya sampai dengan icon packnya sudah sama dengan yang ada di computer. Selain memiliki tampilan yang keren, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, seperti menyembunyikan aplikasi, melindungi data pribadi dan fitur lainnya. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini di desain berdasarkan peluncur computer desktor yang mana disini adalah window 10 dan window 10, tidak heran saat kalian menggunakan aplikasi ini terkagum-kagum, kok bisa langsung seperti computer. Itulah kehebatan dari aplikasi ini.

DOWNLOAD COMPUTER LAUNCHER 

3. SUPER P LAUNCHER

Super P launcher merupakan salah satu aplikasi launcher unik, keren dan terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini memiliki desain yang kekinian dimana dapat disesuaikan ke dalam gaya android 12 R. Sama dengan aplikasi launcher yang lain, aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur, seperti tema, icon pack, dukungan gerakan, mengunci aplikasi, efek transisi layar dan fitur lainnya. 

Meskipun aplikasi launcher ini tergolong memiliki ukuran yang kecil, tetapi dengan ukuran seperti itu menjadikan aplikasi ini sangat ringan, sehingga memberikan kebebesan kepada penggunanya dalam mengatur style launcher yang mereka inginkan sendiri.

DOWNLOAD SUPER P LAUNCHER 

4. SUPER N LAUNCHER

Super N Launcher merupakan aplikasi launcher yang masih satu keluarga dengan aplikasi nomor 3. Mungkin yang sedikit membedakan hanya dari segi fitur dan tampilannya saja. Aplikasi ini jika perhatikan di dedesain cukup keren dengan ukuran yang hanya 15 mb saja. Aplikasi ini juga sudah mendukung semua tipe android terutama pada android 5.0 dan di atasnya. 

Selain itu juga terdapat banyak fitur yang bisa kalian dapatkan seperti 300 tema keren, paket icon pack, ratusan wallpaper, sembunyikan aplikasi dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Jika kalian tertarik untuk menggunakannya, silakan di coba saja.

DOWNLOAD SUPER N LAUNCHER 

Itulah tadi 4 aplikasi launcher terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.