4 Aplikasi Edit Video Tiktok dan Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan dari aplikasi tersebut.

1. VLOG STAR

Vlog star merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang direkomendasikan untuk kalian yang suka membuat video pendek untuk tiktok, youtube dan video lainnya. Di tampilan awal aplikasi ini tersedia template video yang bisa kalian gunakan untuk membuat video foto transisi. Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan teks dan disetiap teksnya sudah tersedia beberapa font yang bisa kalian gunakan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan stiker, audio bebas copy right, merekam suara. Alat pengeditan lainnya yang tidak kalah menarik ada efek transisi, title dan filter. Belum sampai di situ saja, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan kecepatan ataupun mengurangi kecepatan, layaknya sedang membuat video slowmotion.

DOWNLOAD VLOG STAR 

2. FILMIGO

Filmigo merupakan aplikasi edit video ringan dan juga sederhana, meskipun begitu aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang tidak kalah menarik dari aplikasi edit video lainnya. Mengapa saya katakan demikian? Kalau kita lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini menawarkan video corak dengan kata lainnya video vintage yang akan memperindah video kalian menjadi lebih menarik. 

Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak musik bebas copy right, memotong video, menambahkan teks, menambahkan efek, mengatur kecepatan video, menambahkan filter dan masih banyak lagi fitur lainnya. Jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi edit video sederhana dengan fitur yang lengkap, kalian bisa coba aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD FILMIGO 

3. PELICUT

Pelicut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video tiktok dan video youtube. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali fitur pengeditan yang bisa kalian coba. seperti sudah tersedia musik bebas copy right, fitur corak dimana fungsi dari fitur ini untuk menambahkan tema atau video pembuka saat video sedang dimainkan. menuliskan teks di bawah, tersedia stiker keren, tersedia filter menarik dan aesthetic, tersedia transisi yang keren sekali untuk kalian coba. 

Lewat aplikasi ini juga kalian bisa mentrim video, memisahkan dua bagian video, mengatur kecepatan video untuk membuat video slowmotion dan masih banyak lagi. Kalau dilihat-lihat aplikasi ini lebih mengarah ke pengeditan video tiktok.

DOWNLOAD PELICUT 

4. FILTO

Filto adalah aplikasi edit video terbaik dengan kilauan estetika dan efek vhs yang keren sekali. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video dengan konten multi gaya yang paling mudah digunakan untuk membuat video di Instagram dan video tiktok. 

Lalu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini? jawabannya ada beragam, seperti sudah tersedia klip, menyediakan filter aesthetic aesthetic yang keren abis dan filter ini dikategorikan menjadi beberapa bagian swag, vingateg, glamour, Hollywood, trending, nature dan twinkle

Tidak kalah menarik kalian juga akan menemukan efek kekinian yang bisa kalian gunakan dalam pembuatan video kalian. Tersedia juga stiker dan canvas yang kalian masukan dalam video kalian

DOWNLOAD FILTO 

Itulah tadi 4 aplikasi edit video tiktok rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya.