4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android (Unlocked Features)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut. 

1. B623

B623 merupakan aplikasi edit foto edit foto terbaik yang pernah kami coba. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak alat pengeditan yang jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit foto yang lain. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat momen foto kalian menjadi lebih menyenangkan, karena aplikasi ini menyediakan filter keren ala selebgram. 

Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini seperti menyesuaiakan foto, membuat foto buram, kamera aesthetic dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga akan mendapatkan fitur tambahan seperti hamparan, bingkai. Gambar persegi dan efek-efek keren pake banget

DOWNLOAD B623 

2. BEAUTY PLUS

Beauty plus merupakan aplikasi edit foto selfie terbaik yang memiliki 800 juta pengguna di dunia. Aplikasi ini memukinkan kalian membuat foto yang sempurna dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi kalian yang memiliki masalah pada wajah seperti jerawat atau noda hitam, maka aplikasi ini jawabannya. 

Karena aplikasi ini menyediakan beberapa alat make up yang membuat foto kalian terlihat good looking. Fitur pengeditan yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini adalah kamera selfie kecantikan, template yang keren, menghapus objek, filter berwarna, riasan wajah dan masih banyak lagi. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

DOWNLOAD BEAUTY PLUS 

3. POMELO

Pomelo merupakan aplikasi edit foto terbaik yang dapat menjadikan foto kalian layaknya seperti para selebgram. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit foto dengan filter dan preset keren aesthetic yang menurut kami patut banget untuk kalian coba. memang di Indonesia sendiri aplikasi ini baru di download 1 juta pengguna, tapi tahukan kalian bahwa ternyata aplikasi ini telah mendunia di 92 negara. 

Itu artinya aplikasi ini di pastikan merupakan aplikasi edit foto professional. Apalagi alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah disesuaikan dengan filter dan preset yang telah kalian pilih. Dengan begitu akan sangat memudahkan kalian pada saat pengeditan foto. Pengeditan pencahayaan yang disediakan juga sudah terbilang lengkap, seperti sudah disediakan kontras, ketajaman, saturisasi, sorotan, pudar, vignette dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD POMELO 

4. TEZZA

Tezza merupakan aplikasi edit foto indie dan filter bergaya 90-an. Aplikasi ini menyediakan preset aesthetic yang sering digunakan para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Meskipun alat pengeditan yang disediakan tezza terbilang sederhana, tetapi ketika menggunakan aplikasi ini proses editing foto kalian akan jauh lebih menyenangkan. 

Perlu kalian ketahui bahwa preset yang ditawarkan aplikasi ini dikembangkan dengan penuh cinta, itu artinya siapapun yang mengedit menggunakan aplikasi ini tidak akan merasa bosan. Hal itu terbukti bahwa preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset terbaik yang sering digunakan orang-orang dalam pengeditan mereka. Presetnya pun juga beragam. Ada stop motion, glitter, film vintage, bingkai dan 100 template editor.

DOWNLOAD TEZZA 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.