3 Aplikasi Pengirim & Penerima File Tercepat Sesama Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengirim dan penerima file tercepat di android. Kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. SHARE IT

Shareit merupakan aplikasi pengirim dan penerima file nomor satu di play store. Aplikasi ini mampu mengirim file apapun dalam waktu yang sangat singkat, seperti mengirim file foto, music, aplikasi, game dan yang lainya. Pengirim file aplikasi yang satu ini 200 kali lebih cepat dari Bluetooth. Hanya saja kecepatan pengirim dan penerimannya hanya sebesar 20 mbps saja, lebih kecil dari aplikasi inshare. 

Meskipun begitu, aplikasi ini dipercaya banyak orang dari seluruh dunia dalam mengirim dan menerima file dalam kapasitas yang sangat besar. yang menarik dari aplikasi ini adalah dimana  kalian akan menemukan banyak video ataupun musik yang trending dibeberapa platform.

DOWNLOAD SHAREIT 

2. INSHARE

Inshare merupakan salah satu aplikasi pengirim dan penerima file apapun dengan sangat cepat. Aplikasi ini mampu mengirim file 200 kali lebih cepat dari bluetooh, kecepatan pengirim filenya sebesar 40 mbps dan kerennya lagi video dengan ukuran 1 gb terkirim hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. 

Tentunya aplikasi ini tidak membutuhkan data internet dalam mengirim dan menerima file, kalian bebas mengirim file secara offline kapan dimana saja dengan mudah. Hanya saja dalam mengirim dan menerima file, teman kalian harus memiliki aplikasi inshare terlebih dahulu, selain dari aplikasi inshare ini, filenya tidak akan bisa terkirim. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja.

DOWNLOAD INSHARE 

3. SHAREME

Shareme merupakan aplikasi pengirim dan penerima terbaik yang paling banyak diminati di play store. Itu artinya aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak orang dari seluruh dunia dalam mengirim dan menerima file dalam waktu yang singkat. Aplikasi ini telah mendukung semua jenis Hp android, jadi akan lebih memudahkan dalam mengirim ataupun menerima file. 

Hal yang paling penting ketika kalian ketika menggunakan aplikasi ini adalah privasi keamanan kalian akan terjaga dengan baik. Dalam mengirim dan menerima file kalian tidak perlu menggunakan data internet, kalian bisa melakukannya dalam bentuk offline. File apapun, baik itu foto, video ataupun aplikasi bisa di kirim menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD SHAREME 

Itulah tadi 3 aplikasi pengirim dan penerima file rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.