3 Aplikasi Pembuat Intro Video Youtube (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi membuat intro video youtube dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. INTRO MAKER

Intro maker adalah aplikasi pembuat intro video terbaik di play store yang telah di download 10 juta kali. Karena aplikasi memiliki ribuan template yang bisa digunakan untuk pembuatan intro video. maka tidak heran, banyak editor menjadikan aplikasi ini sebagai tempat untuk menghasilkan intro video yang super keren. 

Template video yang disediakan aplikasi ini merupakan template video yang sering digunakan oleh para youtube professional dalam pembuatan intro video mereka. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 4000 template intro, berbagai gaya animasi, musik bebas copy right dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD INTRO MAKER 

2. PIXELFLOW

Pixelflow adalah aplikasi yang bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam pembuatan pembuatan bergaya teks animasi. Karena aplikasi ini memiliki banyak sekali template teks animasi yang dapat membuat kalian seketika menjadi editor video professional dalam hal ini pembuatan intro video. 

Teks animasi yang dihasilkan tidak akan kalah keren dengan aplikasi yang lainnya, karena aplikasi ini memiliki kesan tersendiri ketika digunakan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 200 template pembuatan intro video, 2000 font keren, 15 latar belakang animasi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PIXELFLOW 

3. INTRO VIDEO MAKER

Intro video maker merupakan aplikasi pembuat intro 2D maupun 3D. Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula dalam hal ini ingin belajar membuat intro video, karena aplikasi ini akan memudahkan kalian dalam membuat intro video keren dengan gerakan animasi teks yang keren. 

Ada banyak sekali template pembuatan intro video yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, tentu saja template video dari aplikasi ini merupakan template yang sering digunakan para youtuber dalam membuat intro video mereka.

DOWNLOAD INTRO VIDEO MAKER 

Itulah tadi 3 aplikasi membuat intro video rekomendasi kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.