3 Aplikasi iOS 15 Android Jadi Iphone (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi mengubah tampilan android menjadi iphone iOS 15 dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. INOTE

Inote adalah aplikasi catatan harian yang sering kita temukan pada hp iphone. Aplikasi ini merupakan bawaan dari inote style OS15.  Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menulis catatan harian, perjalanan hidup atau tentang kisah cinta, semua bisa kalian tuliskan dengan rapi dengan aplikasi inote ini. 

Fitur utama yang disediakan aplikasi ini yaitu dapat mengganti warna latar menjadi dark mode, dapat membuat folder dengan mudah, di bagian isi teks dapat di lampirkan foto, dapat menambahkan waktu dan tanggal catatan, dapat menghapus folder atau isi catatan tanpa ribet.

DOWNLOAD INOTE 

2. ASSISTIVE TOUCH

Assistive touch adalah sebuah aplikasi yang di miliki oleh HP iphone, dimana fungsi aplikasi ini dapat memudahkan kalian dalam mengakses control panel dengan cepat. aplikasi ini juga memiliki alat pintar yang dapat membersihkan latar belakang yang berjalan,  aplikasi ini bisa di katakan sebagai salah satu aplikasi yang dapat melindungi tombol fisik seperti tombol home dan tombol volume. 

Fitur utama yang disediakan aplikasi ini yaitu dapat mengatur dan menambahkan control panel dengan cepat, tersedia background color untuk memperindah assistive touchnya, tersedia icon gratis yang bisa kamu gunakan dengan mudah, tapat mengatur kecepatan animasi, ukuran dan opositas assistive touchnya

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH 

3. ILAUNCHER

Ilauncher merupakan aplikasi launcher yang dapat merubah hp android menjadi seperti tampilan yang ada pada hp iphone. Cara mengubah tampilannya sangat mudah. Di tampilan awal aplikasinya, pilih next, lalu next untuk menghidupkan lock screen, pilih next untuk menghidupkan notifikasi, pilih next kembali untuk menghidupkan control center, selanjutnya next lagi untuk menghidupkan set as default, setelah itu klik ok dan izinkan. Selanjutnya pilih make default launcher, aktifkan ilauncher. Maka secara otomatis tampilan hp kalian akan mirip seperti tampilan iphone.

DOWNLOAD ILAUNCHER 

Itulah tadi 3 aplikasi mengubah tampilan android menjadi seperti iphone, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.