3 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi desain rumah terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. PLANNER 5D

Planner 5d merupakan aplikasi desain rumah dan dekorasi dalam bentuk 2d dan 3d. aplikasi ini sangat mudah digunakan dalam menciptakan desain interior dan eksterior yang indah dan realistis dalam mode 2d dan 3d. 

Kerennya lagi, aplikasi ini telah menyediakan item interior dan eksterior dari katalog perabotan rumah yang bisa kalian gunakan secara online dan offline sesuai dengan keinginan kalian. Hanya saja aplikasi ini belum mendukung bahasa Indonesia, selebihnya sudah oke banget.

DOWNLOAD PLANNER 5D 

2. FLOOR PLAN CREATOR

Floor plan creator merupakan aplikasi desain rumah yang dikhususkan dalam pembuatan denah lantai. Kerennya lagi aplikasi ini telah menyediakan furniture untuk bisa kalian gunakan dalam mendesain interior rumah. Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, seperti disediakan proyek beberapa lantai dengan ruangan dalam bentuk apapun. 

Disediakan garis dimensi yang bisa kalian gunakan untuk menunjukkan dan mengubah jarak maupun ukuran, dapat mensinkronisasi cloud secara otomatis untuk mencadangkan berbagai paket antar perangkat, dan masih banyak lagi. Kalau kalian penasaran fitur apa saja, monggo di download aja.

DOWNLOAD FLOOR PLAN CREATOR 

3. MAGICPLAN

Magicplan merupakan aplikasi desain rumah, dimana kalian dapat mendapatkan denah lantai dari rumah yang sudah dibuat. Bisa di bilang, aplikasi ini akan sangat memudahkan kalian dalam pekerjaan dilapangan. 

Aplikasi ini juga telah menyediakan teknologi mutakhir dengan antarmuka yang mudah digunakan dimana memukinkan kalian mengukur dan membuat sketsa denah interior dalam mode 2d maupun 3d.

DOWNLOAD MAGICPLAN 

Itulah tadi 3 aplikasi desain rumah rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.