10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Pengguna Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 10 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 10 aplikasi tersebut.

1. COLOR POP

Color pop merupakan aplikasi edit foto terbaik yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup di percaya sebagai salah satu aplikasi edit foto keren yang pernah ada. Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan yang bisa di bilang jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit foto pada biasanya, dimana salah satu fitur terbaiknya adalah dapat mewarnai foto menggunakan filter percikan neon yang popular di Instagram. 

Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan color pop effect yang luar biasa dimana dapat membuat foto kalian lebih berkaratker. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, lebih baik di download saja

DOWNLOAD COLOR POP 

2. GRID ART

Gridart merupakan aplikasi edit foto yang telah di download sebanyak 100 juta pengguna di play store. Kenapa demikian? Karena aplikasi ini menawarkan fitur yang sangat lengkap sekali. Dimana salah satu fitur terbaiknya adalah menggabungkan foto menjadi kolase yang keren. menariknya lagi, kalian dapat mengatur tata letak kolasenya dengan mudah. 

Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur lain seperti filter, stiker, teks dan foto grid. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali proses editing foto kalian menjadi lebih mudah.

DOWNLOAD GRID ART 

3. GRADIENT

Gradient merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. Dengan menggunakan aplikasi edit foto ini akan membuat foto kalian terlihat lebih baik dari aslinya. 

Apalagi untuk kalian yang sering memiliki masalah kulit pada wajah atau sering insecure karena tidak cantik, akhirnya membuat kalian tidak percaya diri, maka kami sangat merekomendasikan sekali aplikasi ini untuk kalian coba. Kenapa demikian? Dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang akan membuat foto kalian terlihat lebih cantik, lebih menawan dan lebih segalanya. 

Di aplikasi kalian akan menemukan banyak alat makeup atau riasan wajah yang bisa membuat foto kalian terlihat layaknya bidadari. Cocok sekali untuk perempuan yang kurang pede, dibuly karena tidak cantik, coba gunakan aplikasi ini untuk riasan wajah pada foto kalian.

DOWNLOAD GRADIENT 

4. ARTISAN

Artisan merupakan aplikasi edit foto kartun animasi dengan dilengkapi filter foto aesthetic. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali efek kartun yang sudah siap untuk digunakan. Dengan begitu, kalian tidak perlu capek-capek mengedit untuk membuat foto kartun, cukup hanya menggunakan aplikasi ini foto kalian akan terlihat seperti foto kartun. 

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kalian hanya perlu mencari efek kartun yang di inginkan, lalu pilih mulai sekarang. Masukan foto yang ingin kalian beri efek kartun, tunggu beberapa detik sampai pemrosesannya selesai. Setelah itu kalian bisa mengurangi noise pada efek tersebut jika dirasa efeknya belum sesuai.

DOWNLOAD ARTISAN 

5. RETRICA

Retrica merupakan edit foto terbaik yang sudah di download sebanyak 100 juta kali di play store. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, akan tetapi fitur pengeditan yang disediakan sangat lengkap sekali, bisa di bilang hampir sejajar dengan aplikasi vsco. Aplikasi ini menyediakan fitur kamera, dimana kalian bisa mengambil foto maupun video. 

Jadi aplikasi ini bukan hanya mengedit foto saja, tetapi kalian bisa menggunakannya untuk mengedit video. ketika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian akan menemukan filter keren ala-ala selebgram dan sangat aesthetic sekali. kalian bisa gunakan filter ini untuk membuat foto kalian lebih kekinian dan masih banyak lagi fitur pengeditan lainnya yang bisa kalian coba setelah mendownload aplikasi ini. 

Jadi kesimpulannya adalah, meskipun aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, tetapi untuk alat pengeditannya cocok untuk kalian yang masih pemula dalam dunia editing foto.

DOWNLOAD RETRICA 

6. PICGRID

Pic grid merupakan aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan untuk membuat kolase foto. Aplikasi ini menyediakan banyak template kolase foto beserta dengan tata letaknya. Tugas kalian hanya memilih beberapa foto yang di inginkan, lalu edit foto tersebut seperti mengatur tata letaknya, memilih warna latar belakang, menambahkan filter, mengatur rasio, mengatur pencahayaan foto dengan artinya kalian bisa mengurangi atau menambahkan cahaya fotonya jika merasa tidak sesuai. 

Kalian juga menambahkan teks, membuat snap teks, menambahkan stiker. tapi jika kalian ingin mengedit satu foto saja, silakan tambahkan foto yang di inginkan, lalu edit foto tersebut dengan fitur pengeditan yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD PICGRID 

7. INSTASIZE

Instasize merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan filter dan efek yang bergaya aestetik. Aplikasi ini kalau dilihat-lihat hampir mirip dengan aplikasi vsco. Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali filter dan efek yang menarik untuk kalian gunakan pada saat pengeditan foto. 

Filter yang disediakan terbilang sangat lengkap, dimana kalian bisa mendapatkan secara gratis. Untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna, kalian bisa mengurangi tingkat pencahayaan foto tersebut seperti kecerahan, konstras, ketajaman dan yang lainnya. Menariknya, aplikasi ini telah menyediakan teks dan background warna yang super keren.

DOWNLOAD INSTASIZE 

8. KUNI CAM

Kuni cam merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit foto yang lain. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter dengan berbagai warna yang berbeda. kalian akan dibuat bingung ketika memilih filter yang tepat untuk pengeditan foto kalian, karna saking banyaknya filter yang disediakan aplikasi ini. 

Perlu diketahui bahwa filter yang disediakan aplikasi ini sebanyak 190 yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Sama dengan aplikasi sebelumnya, kuni cam juga menyediakan alat pengeditan pencahayaan yang akan membantu foto kalian terlihat lebih menarik seperti grain, kecerahan, kontras, saturisasi dan masih banyak lagi. 

Selain itu, kuni cam juga menyediakan fitur efek cahaya, efek dust,  gaya 3d, bingkai dan masih banyak lagi fitur yang menarik lainnya. Jika kalian penasaran dengan aplikasi ini, silakan di download saja

DOWNLOAD KUNI CAM 

9. PHOTOLAB

Photolab merupakan aplikasi edit dengan efek yang penuh dengan banyak gaya. Lebih dari 900 efek yang disediakan aplikasi ini, semua efek tersebut merupakan pilihan efek terbaik yang sering digunakan para editor di dunia. Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi professional dalam hal mengedit foto, karna hanya dalam beberapa hitungan detik foto akan langsung jadi. Tentunya kalian tidak perlu capek-capek mengedit untuk menghasilkan foto yang berkualitas. 

Karna hanya dengan menggunakan aplikasi ini, foto kalian tidak akan terlihat seperti ketinggalan zaman. Dan berikut ini beberapa fitur yang bisa kalian coba ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitu tersedia 50 gaya seni, tersedia berbagai jenis bingkai, tersedia montase foto wajah, tersedia ratusan filter, tersedia kolase foto dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

DOWNLOAD PHOTOLAB 

10. FOTO APP

Foto App merupakan aplikasi edit foto dimana kalian dapat membuat foto menggunakan efek spiral, sayap, tanda cinta. aplikasi ini akan menjadikan foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram, terutama pada filter dan efek yang disediakannya. 

Aplikasi ini akan menjadi foto kalian lebih keren, aesthetic dengan fitur terbaik yang disediakannya. Jadi kesimpulannya, jika kalian lagi mencari aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap, aplikasi ini bisa menjadi pilihannya

DOWNLOAD FOTO APP 

Itulah tadi 10 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan pembahasan yang ;lebih menarik lainnya.