4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Paling Aesthetic di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikutnya ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. LUMII

Lumii merupakan aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Kenapa demikian? Karena kalau kalian lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini sudah sangat lengkap sekali, yang bisa di bilang tidak kalah kerennya dengan aplikasi vsco. 

Dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren dan kekinian, ada adjust yang berfungsi untuk mengatur dan menyeleksi pencahayaan pada foto kalian, mulai dari kejenuhan, kontras dan yang lainnya. Di samping itu aplikasi ini juga tersedia efek kekinian yang patut banget untuk kalian coba, seperti efek cahaya, bling, tekstur, glith dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD LUMII 

2. POLISH

Pholish merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini editing foto kalian akan jauh lebih mudah, hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih kekinian untuk dilihat layaknya seperti para selebgram. 

Aplikasi ini menyediakan filter aesthetic, penyesuaian cahaya yang disediakan aplikasi ini seperti kontras, Hsl, saturisasi. Tersedia juga fitur kecantikan yang dapat merubah foto kalian lebih cantic dengan cara mengoles wajah dan menghilangkan bekas noda. Tersedia juga efek kartun, neon, drip, cipratan dan masih banyak lagi. Untuk fitur lainnya bisa kalian coba setelah menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD POLISH 

3. NEW PROFILE PICTURE

New Profile Picture merupakan aplikasi edit foto yang dapat merubah foto kalian menjadi animasi  kartun yang keren dan prefect. Aplikasi ini akan bekerja secara otomatis tanpa harus menunggu lama dalam mengubah gambar yang telah kalian pilih menjadi animasi. 

Menariknya  terdapat berbagai macam karakter animasi yang dapat kalian pilih dan animasi yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan animasi pilihan terbaik tanpa ada sedikit noise. Tugas kalian hanya perlu mencari foto yang ingin di ubah menjadi karakter animasi dan tunggu beberapa detik saja hasilnya pun akan langsung terlihat.

DOWNLOAD NEW PROFILE PICTURE 

4. GLITCH VHS

Glitch Vhs merupakan aplikasi edit foto terbaik dimana dapat merubah foto kalian menjadi indah dan menakjubkan dengan 100 efek glitch vhs yang disediakannya. Kalian tidak perlu menunggu untuk melakukan pengubahan efeknya, cukup satu klik saja dan beberapa pengaturan foto kalian akan terlihat lebih keren dari aslinya. 

Perlu kalian ketahui bahwa efek yang disediakan aplikasi ini merupakan efek pilihan yang dapat membawa kalian seperti foto tahun 90an. Jika tidak sesuai dengan pencahayannya, tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali yang dapat membantu segala kebutuhan editing foto kalian.

DOWNLOAD GLITCH VHS 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya. Terimakasih.