3 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. VIDEO SHOP

Videoshop merupakan aplikasi edit video terbaik yang telah di download sebanyak 10 juta pengguna di play store. Kenapa demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap sekali yang mungkin jarang sekali ada pada aplikasi edit video yang lain. 

Lalu fiturnya apa saja? yaitu memotong video, menambahkan filter, mengatur transisi, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi. Jadi kesimpulannya adalah, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang ingin belajar edit video.

DOWNLOAD VIDEOSHOP 

2. VLLO

Vllo adalah aplikasi edit video terbaik khususnya untuk kalian yang masih pemula. Kenapa kami sangat merekomendasikan aplikasi ini? karena kalau dilihat dari tampilannya mulai dari fitur dan alat pengeditannya, aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi kalian dapat membuat vlog harian dengan di tambahkan filter yang disediakan aplikasi ini, kalian juga dapat membuat video slow motion. Dengan fitur sebanyak ini, kami pastikan editing video kalian akan lebih baik dari sebelumnya dan cepat dalam pembuatannya.

DOWNLOAD VLLO 

3. SLOW MOTION FX

Slow motion fx merupakan aplikasi edit video slowmo terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini sering digunakan oleh para konten creator tiktok dalam membuat video slowmo mereka. Karena memang slow motion yang di hasilkan dari aplikasi ini sangat halus sekali, ya bisa di bilang hampir sejajar dengan slow motion yang ada pada hp iphone. 

Di aplikasi ini kalian bisa memilih slowmonya mulai dari 0,1 sampai dengan 0,95 kali dan tentunya slow yang di tawarkan tanpa ada patah patah sama sekali

DOWNLOAD SLOW MOTION FX 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video tiktok rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.