3 Aplikasi Office Pembuka Dokumen Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi office pembuka dokumen dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. WPS OFFICE

Wps Office merupakan aplikasi untuk membuka dan mengedit pdf, dokumen, excel, power point dan novel. Aplikasi ini telah dipercaya 1.5 miliar orang dari seluruh dunia. Itu artinya aplikasi ini cukup dipercaya oleh banyak orang dalam membuka dokumen apapun pada hp android mereka. 

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk bekerja jarak jauh, belajar online, pembelajaran eletronik atau mungkin untuk pengumpulan data.  menariknya aplikasi ini juga menyediakan berbagai template menarik yang dapat kalian gunakan dalam pengolahan data kalian. 

Tersedia banyak fitur yang dapat kalian temukan pada aplikasi ini seperti alat pemindai, mengkonversi gambar menjadi pdf, membuat tanda tangan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD WPS OFFICE 

2. POLARIS OFFICE

Polaris office merupakan aplikasi pembuka dokumen word, excel, pdf, power point dan adobe pdf. Aplikasi ini bisa kalian gunakan dalam keadaan offline. Menarknya aplikasi ini memiliki banyak fitur, maka tidak heran aplikasi ini bisa di download 50 juta pengguna di play store dan memiliki 100 juta pengguna di dunia. 

Fitur yang bisa kalian dapatkan ketka menggunakan aplikasi ini adalah membuka dan mengedit format file apapun, mengkonvers file dan masih banyak lagi. Tampilan aplikasi ini dibuat mirip seperti pada tampilan desktop, jadi kalian tidak perlu menggunakan pc untuk membuat atau mengedit dokumen.

DOWNLOAD POLARIS OFFICE 

3. OFFICE SUITE

Office suite merupakan aplikasi pembuka sekaligus pengedit file dengan format apapun secara cerdas dan cepat. dengan memiliki fitur yang lengkap, maka tidak heran aplikasi ini bisa di download sampai dengan 100 juta kali di play store. 

Hal itu dikarenaka aplikasi ini dapat menyelesaikan setiap pemecah masalah untuk mereka yang tidak membawa computer ketika bepergian, cukup dengan menggunakan smartphone, semua bisa dengan mudah di kerjakan. 

Menariknya dari aplikasi ini dapat menerjemahkan 65 bahasa di dunia. Cocok sekali digunakan untuk kaum pelajar dan mahasiswa. Jika tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja.

DOWNLOAD OFFICE SUITE 

Itulah tadi 3 aplikasi office pembuka dokumen rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik lainnya.