4 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug dan Tiktok Paling Keren (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video jedag jedug otomatis dan tiktk terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. VIDEO MAKER PRO

Video maker pro merupakan aplikasi edit video sederhana tetapi menawarkan fitur pengeditan yang menakjubkan. Tidak banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, tetapi jika dilihat-lihat, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video tiktok. 

Salah satu fitur terbaiknya menurut kami terletak pada efek yang disediakannya, dimana efek ini seringkali kita temukan pada video tiktok. Efek-efek yang ditampilkan juga beragam dan terlihat aesthetic sekali. Selain itu kalian juga dapat mengedit musik, menambahkan stiker dan teks

DOWNLOAD VIDEO MAKER PRO 

2. V2ART

V2art merupakan aplikasi edit video yang lebih di dominasi filter dan efek. Aplikasi ini cocok sekali digunakan dalam pembuatan video tiktok bergenre film, karena filter dan efek yang disediakan aplikasi ini dikemas dengan cukup dalam pengeditan video tersebut. apalagi efek yang disediakan aplikasi ini sudah seperti tahun 90an seperti efek retro, goresan film, film vintage, polaraid dan masih banyak lagi. Cocok sekali digunakan untuk kalian yang mengambil gambar langsung menggunakan fitur kamera yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD V2ART 

3. PIXPOZ

Pixpoz merupakan aplikasi edit video yang menyediakan efek dan musik yang trending di beberapa platform sosial media. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video maupun foto yang keren pake banget. Apalagi efek-efek yang disediakan aplikasi ini sangat mengesankan sekali dan tidak akan membuat kalian bosan saat menggunakan template yang disediakan aplikasi ini. 

kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba? 

Karena aplikasi dapat menghapus latar belakang secara cepat, mudah membuat video pendek, menyediakan banyak efek visual, musik yang ditawarkan adalah musik pilihan terbaik. bagaimana? Tertarik untuk mencobanya.

DOWNLOAD PIXPOZ 

4. GOCUT

Gocut merupakan aplikasi edit video terbaik yang memiliki fitur yang sangat lengkap sekali. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan template video jedag jedug otomatis, dimana template ini sering trending di platform tiktok. 

Aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu segala kebutuhan editing video kalian menjadi lebih mudah, tentunya fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit video yang lain, terutama pada efek vfx yang disediakannya. 

Kalian akan dibuat kagum ketika menggunakan aplikasi ini, karena untuk pertama kalinya editing video kalian akan jauh lebih cepat saat menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD GOCUT 

Itulah tadi 4 aplikasi edit video jedag jedug dan tiktok rekomedasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik.