3 Game Offline Terbaik Android (Mod Coin)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut.

1. NINJA SOUL

Ninja soul merupakan game offline ninja dimana kalian akan berpetualang menyelamatkan desa dari pemimpin ninja yang mencoba menguasai desa tersebut. Hanya saja, itu bukan hal yang mudah, karena pemimpin desa dalam game ini memiliki petunjuk rahasia yang cepat dalam menemukan keberadaan pelakunya. 

Di game ini kalian akan dibekali dengan senjata dengan tipe yang berbeda-beda. Senjata itu kalian bisa gunakan untuk mengalahkan prajurit dari pemimpin desa yang mencoba menghentikan pergerakan kalian. 

Ada beberapa skill yang bisa kalian gunakan dalam game ini, seperti belati, panahan dan sebagainya. Juga telah disediakan berbagai atribut tambahan dan pertumbuhan karakter yang beragam. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata dan meningkatkan skill

DOWNLOAD NINJA SOUL 

2. BATTLE OPS

Battle ops merupakan game offline dimana kalian akan bertugas sebagai seorang militer yang telah sadar kembali setelah sekian lama hilang ingatan. Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game aksi yang penuh tantangan di setiap levelnya, kalian akan di bawa seolah-olah sedang merasakan perang sungguhan. 

Menariknya dari game ini adalah memiliki control yang mudah untuk disesuaikan. Perlu kalian ketahui bahwa game ini memiliki 4 mode multipemain, perkembangan game terpadu, memiliki cerita intens yang menyenangkan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa memiliki senjata dan peralatan pertarungan.

DOWNLOAD BATTLEOPS 

3. POP PRINCE OF PERSIA

Pop Prince of Persia merupakan game offline dimana kalian akan melakukan petualangan dari satu ke tempat yang lain yang penuh dengan tantangan. Di setiap perjalanan, kalian akan menemukan banyak karakter musuh yang berbeda seperti prajurit dan tengkorat. 

Untuk itu, kalian harus memiliki skill yang baik terutama pada pertarungan untuk melawan mereka. Karakter dalam game ini telah dibekali pedang, dimana dengan pedang ini kalian bisa melawan musuh yang mencoba menghentikan pergerakan kalian. 

Terlihat memang game ini cukup mudah untuk dimainkan, tapi pada nyatanya cukup sulit, karena setiap levelnya memiliki tantangan yang menegangkan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli map dan meningkatkan skill permainan.

DOWNLOAD POP PRINCE OF PERSIA 

Itulah tadi 3 game offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa mampir juga ke pembahasan kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi dan game yang sedang kalian cari.