3 Game Offline Terbaik 2022 (Mod Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut.

1. COVER FIRE

Cover fire merupakan game offline terbaik dimana pemain akan melakukan pertempuaran di medan peperangan, Game ini bisa di bilang memiliki gameplay yang menarik untuk dimainkan, dengan sajian grafik yang tidak membosankan tentu akan menambah kesan tersendiri ketika memainkan game yang satu ini. 

Awal cerita game ini dibuat dikarenakan seorang laki-laki yang merasa kehilangan jati diri, kemudian ia berpetualang di area pertempuran untuk menemukan apa yang hilang dalam dirinya. Perlu diketahui bahwa game ini memiliki senjata yang keren banget, kalian bisa gunakan senjata ini untuk menghentikan pergerakan musuh. Kalau dijelaskan lebih detail lagi, bakalan tidak habis. Lebih baik langsung dimainkan saja.

DOWNLOAD COVER FIRE 

2. OVERDRIVE II

Overdrive II merupakan game lanjutan dari overdriver I. Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu tersukses yang pernah ada, maka tidak heran bisa meluncurkan seri baru dengan sajian permainan yang menarik untuk dimainkan. Awal cerita dari game ini sebenarnya diawali dari kiamat, dimana hanya ada seorang diri yang selamat, maka dari itu ia harus bisa bertahan hidup dari banyaknya musuh yang dihidupkan kembali. 

Kalau dilihat dari seksama, game ini menghadirkan grafik 3D modern dengan dilengkapi animasi yang realistis dan juga setiap karakter permainannya bisa kalian tingkatkan kapan saja, sehingga bisa dengan mudah melawan musuh. Untuk lebih jelasnya mengenai keseruan dari game ini, bagaimana kalau kalian langsung mainkan saja.

DOWNLOAD OVERDRIVE II 

3. NINJA'S CREED

Ninja’s Creed merupakan game ninja bisa dikatakan game offline keren yang pernah kami coba. kalau tidak percaya, coba mainkan saja. Karena di game ini kalian akan berperan sebagai seorang ninja yang hebat dan memiliki kekuatan yang tidak  bisa dimiliki oleh manusia manapun. Jika diperhatikan dengan seksama, tokoh ninja saat kami mainkan dalam game ini hanya menggunakan panahan saja sebagai alat tempurnya, tapi tidak tahu level berikutnya. 

Tapi kalau boleh jujur, game ini keren banget, tidak membosankan, cocok dimainkan ketika waktu santai atau sedang mencari hiburan. Dengan sajian grafis 3D dengan pengalaman bermain game yang menyenangkan, game ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian coba.

DOWNLOAD NINJA'S CREED 

Itulah tadi 3 game offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan sajian game menarik lainnya.