3 Game Android Mod Apk Offline Maret 2022 #2 (Mod Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game mod apk offline terbaik android dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut.

1. RYUKO SHADOW HUNTER

Ryuko shadow hunter merupakan game samurai jepang yang tokoh utamanya adalah seorang wanita. Di game ini kalian akan melakukan petualangan ninja bayangan dengan melewati dari tempat yang satu ke tempat yang lain untuk menyelamat seorang kakek yang telah disembunyikan oleh para penjaga. Tapi untuk melakukan itu bukanlah hal yang mudah. 

Di tengah perjalanan, kalian akan menemukan berbagai tantangan dari prajurit samurai yang mencoba menghentikan pergerakan kalian. Salah musuh yang paling ditakuti dalam game ini adalah bos besar, dimana bos ini memiliki kemampuan yang luar biasa di bandingkan dengan para prajurit. Untuk itu, kalian harus memiliki kemampuan perkelahian yang baik untuk mengalahkan setiap musuh. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata dan mengupgrade kekuatan.

DOWNLOAD RYUKO SHADOW HUNTER 

2. NINJA ARASHI

Ninja arashi adalah game offline RPG terbaik dimana kalian akan berperan menjadi seorang ninja. Tujuan kalian dalam game ini adalah menjadi petarung hebat yang melakukan petualangan dari dunia yang telah rusak hanya untuk menyelamatkan putra kalian yang di culik oleh tangan iblis bayangan orochi. 

Tapi disetiap tempat yang kalian lalui akan ada banyak musuh dan jebakan. Maka dari itu, kalian harus lebih berhati-hati, karena kalau dilihat dari permaiannya, game ini cukup sulit untuk ditaklukan. Perlu diketahui bahwa game ini telah menyediakan 3 peta berbeda dengan 45 level yang harus dimainkan. Kontrol permainannya juga mudah untuk diarahkan dan grafiknya sudah berkualitas tinggi. 

Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa menambakan koin dan gold dalam jumlah yang tidak terbatas, lalu koin dan gold tersebut bisa kalian gunakan untuk meningkatkan skill dan membeli peralatan pertarungan.

DOWNLOAD NINJA ARASHI 

3. STORMBLADES

Stormblades adalah game petualangan aksi yang menarik untuk dimainkan, dimana kalian akan melakukan pertarungan terhadap penjaga yang memiiki tubuh yang besar. Tentu ini bukan hal yang mudah, karena penjaga dalam game ini sangat kuat sekali. Untuk itu kalian harus meningkatkan senjata dan melepaskan kekuatan misterius dengan baik untuk melawan setiap penjaga. 

Keseruan dari game ini, kalian akan menemukan banyak karakter penjaga yang berbeda-beda dan setiap dari mereka memilki kekuatan yang berbeda juga. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa meningkatkan skill kekuatan pedang.

DOWNLOAD STORMBLADES 

Itulah tadi 3 game mod apk offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan game menarik lainnya.