3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam suara terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MY RECORDER

My recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup diminati di oleh banyak pengguna. Kalau kita lihat dari tampilannya, aplikasi ini sangat sederhana. Dengan fitur yang tidak terlalu banyak, tapi memiliki kualitas rekaman suara yang menurut kami patut banget untuk kalian coba. 

Menariknya, terdapat beberapa pilihan tema yang bisa kalian gunakan, tentu ini tidak akan membuat kalian merasa bosan saat menggunakan aplikasi ini. daripada penasaran seperti apa kualitas rekaman suaranya, lebih baik langsung di coba saja.

DOWNLOAD MY RECORDER 

2. VOICE RECORDER

Voice recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang pernah kami coba dimana telah di download sebanyak 10 juta pengguna di play store. Kalau kita lihat dari tampilan aplikasi ini cukup sederhana dan mudah untuk digunakan. 

Menariknya lagi, aplikasi ini telah menyediakan beberapa fitur perekaman yang bisa kalian gunakan seperti memiliki format file yang berkualitas tinggi, memiliki daftar file dengan fungsi dasar, mp3 encoding dengan sample rate dapat disesuaikan dan masih banyak lagi fitur lainnya. Kesimpulannya adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk mereka pidato, rapat atau untuk konten video.

DOWNLOAD VOICE RECORDER 

3. EASY VOICE

Easy Voice merupakan aplikasi perekam suara yang memiliki 50 juta pengguna di play store. Aplikasi ini memiliki kualitas perekaman yang jelas, resolusi tinggi dan menghilangkan noise yang ada di sekitar. 

Kalau dilihat dari tampilannya, aplikasi ini bisa di bilang memiliki desain yang mewah, sehingga tidak heran aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur yang sangat bermanfaat, dimana kalian dapat melakukan rekaman dari mp3 ke acc, rekam melalui mikrofon Bluetooth, memotong rekaman dan masih banyak lagi fitur bermanfaat lainnya

DOWNLOAD EASY VOICE 

Itulah tadi 3 apllikasi perekam suara rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik lainnya.