3 Aplikasi Led Keyboard Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi led keyboard terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. LED KEYBOARD

Led keyboard merupakan aplikasi pengubah keyboard yang akan memberikan pengalaman mengetik yang seru untuk digunakan. Karena aplikasi ini menyediakan papan ketik dengan banyak efek rbg, tentunya dengan menggunakan aplikasi ini pengetikan kalian akan jauh lebih cepat, hal itu dikarenakan tombol keyboarnya mudah untuk di kontrol. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menawarkan 200 lebih tema dan efek, 3000 lebih emoji stiker dan gift, Sehingga dengan begitu, akan membuat tampilan keyboard ponsel kalian akan jauh lebih menarik dari sebelumnya.

DOWNLOAD LED KEYBOARD 

2. NEON LED KEYBOARD

Neon Led keyboard merupakan aplikasi keyboard lampu neon terbaik dalam melakukan pengetikan cepat. Fitur yang disediakan aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi led keyboard, hanya saja tampilan neon aplikasi ini lebih menonjol. 

Meskipun tema keyboard yang disediakan tidak sebanyak aplikasi led keyboard, tetapi penggunaan aplikasi ini jauh lebih mudah. Tentunya tema yang disediakan aplikasi ini adalah tema pilihan terbaik yang sering digunakan oleh orang-orang dari berbagai dunia. Selain tema keyboard, kalian juga akan menemukan stiker dan foto latar belakang

DOWNLOAD NEON LED KEYBOARD 

3. GO KEYBOARD

Go keyboard merupakan aplikasi keyboard yang telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengubah tombol keyboard mereka agar terlihat lebih menarik saat pengetikan. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan 800 lebih emoji dan 10.000 warna terbaik. 

Emoji dari aplikasi ini mampu berbicara 1000 kali jauh lebih cepat dari kata-kata, tentunya akan sangat membantu kalian dalam mendeteksi kalimat yang tidak kalian mengerti. Untuk tema keyboardnya sendiri sudah sangat beragam sekali, tentunya pilihan tema yang disediakan aplikasi ini adalah tema terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini juga kalian dapat memilih font mana yang ingin digunakan dan suara mana yang pas untuk tombol pengetikan

DOWNLOAD GO KEYBOARD 

Itulah tadi 3 aplikasi led keyboard terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik lagi.