3 Aplikasi Edit Video Terbaru di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari fitur tersebut.

1. VEFFECTO

Veffecto merupakan aplikasi edit video paling keren untuk mengedit video tiktok, dimana ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur menarik yang sering banget kalian temukan dalam video tiktok. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi edit video tiktok setelah capcut dan Vn. 

Kenapa demikian? 

Karena aplikasi ini menyediakan efek keren secara otomatis. Efek-efek yang disediakan aplikasi ini akan membuat video kalian menjadi lebih aesthetic. Apalagi pembuatan efeknya hanya satu kali ketukan saja atau sudah secara otomatis. Selain itu kalian juga akan menemukan fitur lainnya seperti stiker, penyesuain kecepatan dan ekspor video sudah berkualitas HD.

DOWNLOAD VEFFECTO 

2. SMART VIDEO EDITOR

Smart video editor merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengedit apapun. Kenapa kami katakan demikian? Karena kalau kita lihat dari fitur yang disediakannya, aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan yang sangat lengkap sekali dan jarang kalian temukan pada aplikasi edit video yang lain. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mentrim video, mengesktra audio dengan berbagai format, mengatur kecepatan video, mengcrop video dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing video kalian.

DOWNLOAD SMART VIDEO EDITOR 

3. VIDEO CROP DAN TRIM

Video Crop dan Trim merupakan aplikasi edit video sederhana yang hanya menyediakan beberapa fitur pengeditan saja. Meskipun begitu, mungkin saja aplikasi ini bisa melengkapi kebutuhan editing video kalian. 

Fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah merubah resolusi video, memangkas video, memburamkan video dan memperbaiki tingkatan warna. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya

DOWNLOAD VIDEO CROP DAN TRIM 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan aplikasi edit video yang lebih menarik lagi.