3 Aplikasi Drum Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi drum android terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. REAL DRUM

Real drum merupakan aplikasi drum terbaik yang memiliki banyak pengguna di play store yaitu sebanyak 100 juta pengguna. Aplikasi ini kalian akan merasakan pengalaman bermain drum yang sesungguhnya dengan versi gaya kalian sendiri. 

Bagi kalian yang masih pemula, jangan khawatir. Karena aplikasi ini telah menyediakan 60 tutorial cara bermain drum yang baik dan benar, 33 loop dalam bermain gaya. Kalau kita lihat dari gaya drumnya terlihat seperti drum sungguhan, maka tidak heran banyak para conten creator menggunakan aplikasi ini sebagai tempat mereka memainkan lagu dengan drum. 

Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang bisa kalian coba, seperti pilihan kit, multi sentuh, 60 sampel ritme, mode rekaman, audio berkualitas tinggi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD REAL DRUM 

2. WALK BAND

Walk Band merupakan aplikasi penyedia alat musik, salah satunya adalah drum. Untuk itu, bagi kalian yang ingin belajar bermain drum, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan banyak fitur dari aplikasi ini, seperti mainkan ketukan saat memutar lagu, mode bantalan drum, perekaman, pemutaran, berbagai demo beat dan masih banyak. 

Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula dalam mengenal dunia drum, karena aplikasi ini akan mengajarkan kalian bagaimana cara bermain drum yang baik dan benar lewat instrumen yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD WALK BAND 

3. DRUM PAD MACHINE

Drum pad machine merupakan aplikasi drum dimana kalian dapat membuat musik dj dengan cara menciptakan ketukan sehingga bisa menjadi Dj sungguhan. Kalau dilihat dari tampilannya, aplikasi ini cukup menarik, dengan desain yang tidak membosankan. Maka tidak heran, aplikasi ini di download sampai dengan 100 juta pengguna di play store. 

Dengan menggunakan aplikasi ini mengarang melodi sendiri, menciptakan beat drum hanya dengan satu ketukan saja. ada beberapa gaya musik yang disediakan aplikasi, dimana dengan gaya musik dapat menjadikan pengalaman bermain musik kalian akan jauh lebih menyenangkan seperti trap, edm, house, electro, hiphop dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD DRUM PAD MACHINE 

Itulah tadi 3 aplikasi drum android terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya.