7 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 7 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semya fiturnya. Berikut ini pembahasan 7 aplikasi tersebut.

1. POLAR

Polar merupakan aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram. Kenapa demikian? Karena aplikasi ini telah menyediakan preset aesthetic yang akan membuat foto kalian terlihat seperti layaknya para selebgram dan preset ini merupakan preset terbaik yang sering digunakan banyak orang untuk di posting di sosial media. apalagi gaya preset yang disediakan aplikasi ini selalu update versi terbaru setiap minggunya dengan tampilan terbaru. 

Kerennya lagi dari aplikasi ini kalian bisa mengambil preset foto orang lain yang menyediakan kode QR polar dan dimasukan kedalam foto kalian. Polar juga menyediakan objek selektif, masker selektif, overlay, retouch, penyesuaian warna yang akan membantu kalian dalam memudahkan saat proses pengeditan.

DOWNLOAD POLARR 

2. STORY LAB

Story lab merupakan aplikasi editor foto pembuat cerita insta story Instagram. Aplikasi ini sering juga digunakan oleh para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template foto kekinian ala selebgram yang bisa kalian gunakan dalam editing foto kalian. 

Di samping itu tersedia juga penyesuaian dengan filter, overlay, stiker, teks dan kuas. Perlu kalian ketahui bahwa story lab telah menyediakan 1300 lebih ig story, 1000 lebih feed, 400 lebih template sampul dan highlight instagtram, facebook, whatsapp dan snap chat. Tersedia juga 170 lebih cerita animasi terbaru yang akan menjadikan cerita ig story kalian terlihat layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD STORY LAB 

3. TEZZA

Tezza merupakan aplikasi edit foto indie dan filter bergaya 90-an. Aplikasi ini menyediakan preset aesthetic yang sering digunakan para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Meskipun alat pengeditan yang disediakan tezza terbilang sederhana, tetapi ketika menggunakan aplikasi ini proses editing foto kalian akan jauh lebih menyenangkan. 

Perlu kalian ketahui bahwa preset yang ditawarkan aplikasi ini dikembangkan dengan penuh cinta, itu artinya siapapun yang mengedit menggunakan aplikasi ini tidak akan merasa bosan. Hal itu terbukti bahwa preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset terbaik yang sering digunakan orang-orang dalam pengeditan mereka. Presetnya pun juga beragam. Ada stop motion, glitter, film vintage, bingkai dan 100 template editor.

DOWNLOAD TEZZA 

4. COFFE CAMERA

Coffe camera merupakan aplikasi edit foto popular yang digunakan untuk mengubah foto layaknya seperti foto lama seakan-akan membuat foto kalian layaknya seperti di ambil dengan kamera vintage. Hal itu dibuktikan dengan preset yang disediakan aplikasi ini dimana menurut kami preset ini ketika kalian gunakan, foto kalian akan seperti para selebgram. 

Belum lagi alat pengeditan yang disediakannya telah di dukung dengan teknologi pengolahan yang luas biasa dimana dapat meningkatkan kualitas foto kalian seperti layaknya para selebgram terkenal. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 70 filter professional, 20 efek goresan foto retro, 1000 efek filter warna, 40 efek kebocoran cahaya dan fine tuning foto yang didalamnya terdapat contras, kecerahan, HSL dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD COFFE CAMERA 

5. POMELO

Pomelo merupakan aplikasi edit foto terbaik yang dapat menjadikan foto kalian layaknya seperti para selebgram. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit foto dengan filter dan preset keren aesthetic yang menurut kami patut banget untuk kalian coba. 

Memang di Indonesia sendiri aplikasi ini baru di download 1 juta pengguna, tapi tahukan kalian bahwa ternyata aplikasi ini telah mendunia di 92 negara. Itu artinya aplikasi ini di pastikan merupakan aplikasi edit foto professional. Apalagi alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah disesuaikan dengan filter dan preset yang telah kalian pilih. 

Dengan begitu akan sangat memudahkan kalian pada saat pengeditan foto. Pengeditan pencahayaan yang disediakan juga sudah terbilang lengkap, seperti sudah disediakan kontras, ketajaman, saturisasi, sorotan, pudar, vignette dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD POMELO 

6. LINE CAMERA

Line camera merupakan aplikasi edit foto keren, lucu, unik dan juga menarik. aplikasi ini akan menjadikan editan foto kalian terlihat lebih berkarakter, apalagi sudah disediakan filter yang dapat disesuaikan dengan keadaan foto kalian. 

Jika foto kalian terlihat burik, jangan khawatir. Karena aplikasi ini menyediakan fitur cantik yang dapat kalian gunakan untuk memancarkan kecantikan pada foto kalian. Terlebih jika foto kalian ada bekas noda seperti jerawat, maka aplikasi ini sangat kami merekomendasikan untuk mengatasi masalah tersebut. 

Perlu ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 5000 prangko, 100 lebih bingkai, lebih dari 30 filter 200 berbagai jenis kuas dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali pengeditan foto kalian nantinya.

DOWNLOAD LINE CAMERA 

7. PRESET LIGHTROOM

Preset lightroom merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset lightroom ala selebgram dan preset yang disediakan preset yang paling banyak di gandrungi kaum remaja saat ini. aplikasi ini akan selalu mengupdate presetnya setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada preset terbaru. 

Cara menggunakan preset ini terbilang mudah. Kalian hanya perlu mencari preset yang kalian inginkan, klik buka. Nantinya presetnya akan terdownload dan tersimpan di lightroom. Kalian bisa melakukan pengeditan selanjutnya menggunakan aplikasi lightroom. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 700 lebih preset xmp dan dng terbaik yang pernah trending dan banyak digunakan oleh para selebgram di dunia.

DOWNLOAD PRESET LIGHTROOM 

Itulah tadi 7 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermafaat. Baca juga artikel kami yang lain mengenai aplikasi terbaik lainnya. Mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.