4 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Otomatis Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis. Dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut. 

1. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video yang sering banget digunakan untuk membuat video tiktok seperti video jedag-jedug. Itulah mengapa banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah editing video mereka. Mungkin bisa dikatakan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini. 

Hal itu terbukti dari fiturnya yang terbilang sangat lengkap, seperti sudah disediakan template siap download, filter yang aestetik, bisa di atur kecepatannya, memotong video. Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah fitur fx transisinya, kalau dilihat transisinya halus sekali dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi vn ini.

DOWNLOAD VN 

2. BEAT.LY

Beat.ly merupakan aplikasi edit video jedag jedug otomatis yang menyediakan template video dengan transisi foto. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video yang trending di platform tiktok. Dengan template dan transisi yang sangat luar biasa, tentu akan membuat video kalian menjadikan video kalian lebih keren. 

Cara mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali. Kalian hanya mencari template yang cocok dengan selera kalian, lalu masukan foto dari galeri Hp kalian. Setelah itu Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung terlihat hasilnya

DOWNLOAD BEAT.LY 

3. SUPER STUDIO

Super studio merupakan aplikasi edit video tanpa adanya watermark. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik yang bisa di bisa sejajar dengan aplikasi edit video yang ada di Pc. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memotong video, menggabungkan video, menambahkan teks dan stiker. 

Tersedia juga efek khusus yang menjadikan editan video kalian lebih menarik. Cocok sekali digunakan untuk kalian yang baru pemula dalam mengedt video. Kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang dihasilkan, karena aplikasi ini untuk eskpor videonya sudah berkualitas HD

DOWNLOAD SUPER STUDIO 

4. VIEKA

Vieka merupakan aplikasi edit video musik dan videoshop terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang. Dengan mengggunakan aplikasi ini kalian dapat mengatur kecepatan video seperti membuat video slowmotion. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur animasi masuk dan animasi keluar. Tersedia juga filter keren dan aesthetic yang patut banget untuk kalian coba dan yang paling kami suka dari aplikasi ini ada pada effect yang disediakannya, dimana efek yang ditawarkan aplikasi ini sangat keren sekali. di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya.

DOWNLOAD VIEKA 

Itulah tadi 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan aplikasi yang lebih keren.