4 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Paling Keren (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 4 aplikasi tersebut.

1. LENSA

Lensa merupakan aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan para selebgram dalam mempercantik foto mereka. Aplikasi ini menyediakan banyak alat pengeditan yang akan membantu foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat dan memiliki fitur yang sangat lengkap. 

Aplikasi ini cocok sekali untuk kalian yang memiliki masalah kulit, rambut, mata atau yang lainnya. Karena aplikasi ini menawarkan pengeditan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Kami pastikan, aplikasi ini akan membuat foto kalian layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD LENSA 

2. SUXOV

Suxov merupakan aplikasi edit foto selebgram sederhana dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini tidak memiliki banyak alat pengeditan seperti aplikasi edit foto yang lain. Hanya disediakan filter, pencahayaan dan frame saja sebagai fitur terbaiknya. 

Tapi meskipun begitu, aplikasi ini patut banget untuk kalian coba, Karena kalau kita lihat dari filter yang disediakan sangat aesthetic sekali, begitupun juga frama yang disediakannya tidak kalah kerennya dengan frame yang disediakan aplikasi lain. 

Kesimpulannya adalah jika kalian lagi mencari aplikasi yang memiliki alat pengeditan sederhana, maka kami merekomendasikan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD SUXOV 

3. LIGHTROOM

Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang sering di gunakan oleh para selebgram untuk memperindah foto mereka. Maka tidak heran aplikasi ini telah di download 100 juta pengguna di play store. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap yang akan membantu proses editing foto kalian menjadi lebih cepat. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto di aplikasi lain, seperti preset, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. 

DOWNLOAD LIGHTROOM 

4. TEO

Teo merupakan aplikasi edit foto ala selebgram bergaya sinematik. Aplikasi ini menyediakan berbagai preset yang dapat menyesuaiakan dengan objek keadaan sekitar kalian. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 30 preset teal dan orange dengan resolusi penyimpanan sampai dengan 6144 x 6144. 

Menariknya dari aplikasi ini disediakan alat pengeditan pencahayaan yang dapat kalian gunakan untuk menyempurnakan foto seperti pertajam, kontras, kejelasan, eskposur, kecerahan, sorotan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD TEO 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan aplikasi yang lebih menarik lagi.