3 Game Fps Mod Apk Offline Terbaik 2022 (Unlimited Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game fps mod apk offline terbaik dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan 3 game tersebut.

1. FPS OFFLINE STRIKE MISSION

Fps Offline strike mission merupakan game fps terbaik dimana kalian harus berjuang melewati lintasan untuk menyelamatkan dunia dari musuh. Untuk itu, game ini telah menyediakan banyak map dengan taktik yang berbeda untuk kalian bisa menemukan dimana keberadaan musuh. 

Lebih dari 20 juta senjata yang bisa kalian gunakan dalam game ini dan tentunya itu akan sangat membantu kalian dalam melakukan perlawanan terhadap musuh. Grafik yang disajikan dalam game ini sudah berbentuk 3D yang realistis dan telah dilengkapi animasi yang keren. 

Apalagi permainan dalam game ini mudah untuk dikontrol kemana saja pergerakan kalian. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata mana saja yang kalian inginkan.

DOWNLOAD FPS OFFLINE STRIKE MISSION 

2. ZOMBIE CRITICAL STRIKE

Zombie Critical Strike merupakan game fps offline dimana kalian harus menyelamatkan diri dari kiamat zombie. Misi utama dalam game ini adalah melawan para zombie dan mengumpulkan banyak senjata dengan tujuan agar bisa bertahan hidup dari gempuran zombie yang datang bermunculan. 

Grafik yang disajikan dalam game ini sudah berbentuk 3D realistis yang dilengkapi animasi dan efek suara. Ada banyak senjata yang bisa kalian dapatkan dalam game ini. senjata ini bisa kalian gunakan untuk melawan para zombie. Perlu kalian ketahui bahwa ada 13 jenis zombie dalam game ini, dimana setiap zombie memiliki atribut yang berbeda. 

Yang paling menarik dari game ini terletak pada peta yang disediakannya, menurut kami peta yang ada dalam game ini akan sangat membantu menemukan dimana keberadaan zombie. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata yang disediakan dalam game ini.

DOWNLOAD ZOMBIE CRITICAL STRIKE 

3. ULTIMATE BATTLE STRIKE

Ultimate battle strike merupakan game fps offline terbaik yang pernah kami coba yang belum di rilis. Game ini kalian akan berjuang sendirian melawan para tentara berkelompok. Untuk itu kalian harus punya keahlian menembak yang baik agar setiap musuh yang kalian temukan bisa kalian lawan dengan mudah. 

Diperlukan senjata untuk melawan setiap musuh, maka dari itu game ini telah menyediakan senjata militer terbaik untuk menghentikan pergerakan musuh. Bukan hanya itu saja, diperlukan juga strategi yang baik karena kelompok tentara ini memiliki kemampuan menembak yang kapan saja bisa menghentikan kalian saat memainkan game ini. 

Grafik dalam game ini dibuat realistis dimana medan pertempuran yang disediakannya dibuat nyata. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli peralatan berperang, bisa membuka setiap level pertempuran.

DOWNLOAD ULTIMATE BATTLE STRIKE 

Itulah tadi 3 game fps offline mod apk rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan game yang lebih seru dan juga menantang.