3 Game Android Offline Mod Apk Terbaik Februari 2022

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game terbaik offline yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah mod money. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut. 

1. HUNGRY SHARK

Hungry shark merupakan game offline dimana kalian akan berpetualang di lautan dengan mengendalikan hiu yang sanga lapar dalam keadaan mengamuk. Di game ini kalian akan memakan apapun yang ada dilautan hanya untuk bertahan hidup. Di setiap petualangan, kalian akan dimanjakan dengan keindahan yang ada di bawa lautan. 

Salah satu cara agar kalian bisa meningkatkan kekuatan dalam game ini adalah dengan merekrut bayi hiu. Menariknya dari game ini ketika dimainkan adalah sudah dilengkapi grafis 3D dan efek suara yang menganggumkan. Di game ini kalian akan menemukan berbagai karakter hiu yang keren dan bisa dilengkapi dengan laser, jetpack dan top hats. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli karakter hiu dan meningkatkan kecepatan gerakan hiu tersebut.

DOWNLOAD HUNGRY SHARK

2. ZOMBIE HITMAN

Zombie hitman adalah game offline zombie dimana kalian akan melakukan petualangan di sebuah gedung yang dipenuhi dengan para zombie. Di game ini kalian akan menemukan banyak karakter zombie yang menakutkan dan memiliki kecepatan yang kapan saja dapat menyerang kalian. 

Untuk itu, kalian harus memiliki cara menembak yang baik untuk menghentikan pergerakan zombie tersebut. Maka dari itu, agar petualangan lebih menarik dan menegangkan, game ini telah menyediakan berbagai macam senjata yang bisa kalian coba untuk memusnahkan setiap zombie yang ada. 

Selain itu dilengkapi juga berbagai alat lainnya seperti bom tangan, sarung tangan, kit pertolongan dan masih banyak lagi. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata dan membeli peralatan berperang.

DOWNLOAD ZOMBIE HITMAN 

3. VECTOR 2

Setelah sukses dengan game pertamanya, game vector kini kembali merilis game gamenya yang diberi nama vector 2. Sama dengan seri sebelumnya, di game ini kalian akan parkour dengan tujuan melarikan diri dari penjahat yang telah mengurung kalian. Tapi disetiap pelarian kalian bukan hal yang mudah untuk dilakukanya. 

Pasalnya di setiap pelarian tersebut kalian akan menemukan banyak kesulitan, seperti adanya jebakan, bom dan sengatan listrik. Untuk itu kalian harus berhati-hati, karena game ini terlihat memang sangat mudah untuk dilihat, tapi ketika dimainkan akan sangat sulit untuk dilakukan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa meningkatkan skill lari, menambahkan nyawa dan upgrade setiap peralatan lari.

DOWNLOAD VECTOR 2 

Itulah tadi 3 game offline terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan game yang lebih menarik lagi.