3 Game Android Mod Apk Offline Terbaik Maret #1 (Mod Coin)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik Mod apk di bulan ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut. 

1. TAKASHI NINJA WARRIOR

Takashi ninja warrior merupakan game jepang dimana kalian akan melakukan petualangan dengan tujuan menyelamatkan rakyat dari para pasukin korupsi. Hal itu terjadi karena rakyat terus di paksa bekerja dengan keras, tetapi hasilnya mereka yang dapatkan. Untuk itulah, kalian harus bertarung dengan para penjaga dan bertahan hidup, karena salah musuh yang paling disegani dalam game ini adalah bos besar. 

Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game ninja warrior terbaik dengan grafis visual yang menakjubkan. Dengan sajian petualangan dan pertarungan yang tidak membosankan, membuat game ini cukup menarik untuk dimainkan, maka tidak heran game ini telah di download sebanyak 10 juta pengguna di play store. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli pedang, membeli karakter tokoh dan meningkatkan kekuatan.

DOWNLOAD TAKASHI NINJA WARIOR 

2. DEATH INVASION SURVIVAL

Death invasion survival merupakan game offline dimana kalian akan melakukan petualangan untuk membunuh para zombie. Di game ini kalian akan menemukan berbagai karakter zombie yang memiliki emosi tidak terkendali. 

Kecepatan dan kemampuan yang diperagakan zombie dalam game ini sangat akurat sekali. Untuk itu, kalian harus lebih berhati-hati karena zombie dalam game ini selalu muncul tiba-tiba entah darimana datanngnya. Yang perlu kalian lakukan adalah mengisi kembali kekuatan fisik dengan cara mengumpulkan makanan, senjata, bahan bakar dan generator. 

Kalian juga bisa melengkapi atribut kalian dengan helm, ransel dan sarung tangan. Kalau dilihat dengan seksama, game ini menghadirkan grafis yang realistis, mulai dari zombie dan karakter tokoh yang dimainkan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli senjata dan membeli peralatan pertarungan.

DOWNLOAD INVASION SURVIVAL 

3. ANGRY BIRD TRANSFORMERS 

Angry bird transformers merupakan game offline petualangan tembak menembak 3D yang penuh dengan aksi. Game ini dilatarbelakangi oleh sebuah yang tiba-tiba berubah menjadi robot gila yang menghancurkan pulau pinggi. Maka tugas kalian dalam game ini adalah menghentikan setiap pergerakan robot tersebut. tetapi dalam game ini tokoh angry birs tidak bisa menghentikan pergerakan robot jika dilakukan sendiri, maka dari itu bergabung menjadi satu. 

Menariknya dari game ini adalah terletak pada karakter angry birds dimana mereka memiliki kemampuan menembak dengan laser, mereka bisa juga berubah menjadi mobil, mempunyai lengan dan kaki. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli membeli karakter angry birds dan meningkatkan kekuatan, kelincahan, kemampuan dari angry birds itu sendiri.

DOWNLOAD ANGRY BIRD TRANSFORMERS 

Itulah tadi 3 game offline terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan game selanjutnya.