3 Aplikasi Editor Terbaik Kekinian Keren Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. KIWI PHOTO EDITOR

Kiwi photo editor merupakan aplikasi edit foto yang telah di download sebanyak 5 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup dipercaya oleh banyak orang dalam hal mengedit foto. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi edit foto professional jika dilihat dari efek dan filter yang disediakannya. 

Dengan menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini kalian dapat dengan mudah membuat seni foto yang berkualitas tinggi. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan ratusan stiker dan frame keren yang dikategorikan menjadi beberapa bagian. Tentu dengan stiker dan frame yang disediakan aplikasi ini akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik.

DOWNLOAD KIWI PHOTO EDITOR 

2. PHOTO EDITOR

Photo editor merupakan aplikasi edit foto keren bergaya sinematik. Kalian bisa menggunakan kamera yang disediakan aplikasi ini untuk mengambil gambar dan mengeditnya. Tapi juga bisa menggunakan foto yang ada pada galeri hp kalian. 

Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian terlihat lebih kekinian dengan fitur yang disediakannya seperti filter, efek, spiral, tetesan. Fitur ini dikemas dengan cukup baik dengan tujuan membuat foto kalian lebih aesthetic. Apalagi jika kalian memiliki wajah yang berjerawat atau mungkin berkulit hitam, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD PHOTO EDITOR 

3. FOTO APP

Aplikasi edit foto ini masih satu keluarga dengan aplikasi nomor dua. Yang berbeda mungkin hanya terletak pada alat pengeditan yang disediakannya. Sama dengan aplikasi nomor dua, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat foto menggunakan efek spiral, sayap, tanda cinta. 

Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram, terupada pada filter dan efek yang disediakannya. Jadi kesimpulannya, jika kalian lagi mencari aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap, aplikasi ini bisa menjadi pilihannya.

DOWNLOAD FOTO APP 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Mungkin kalian mencari aplikasi edit foto, tapi tidak ditemukan dalam pembahasan ini, kalian bisa mencarinya di pembahasan aplkasi edit foto kami yang lain.