2 Aplikasi Baca Manga, Manhua dan Manhwa Bahasa Indonesia (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi baca manga, manhua dan manhwa berbahasa indonesia dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 2 aplikasi tersebut.

1. KOMIK CAST

Komik cast merupakan aplikasi baca komik, manga, manhua, dan manhwa. Aplikasi ini sudah berbahasa Indonesia, jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk menerjemahkan setiap bacaan yang ada. Di aplikasi ini kalian menemukan banyan komik dan manga terbaik yang banyak digemari pecinta manga. 

Aplikasi ini selalu mengupdate bacaannya setiap hari, jadi kalian tidak akan  ketinggalan setiap kali ada cerita yang update terbaru atau cerita yang baru saja di rilis. Kerennya lagi aplikasi ini sudah mengakategorikan bacaan dengan berbagai genre, jadi itu akan sangat membantu menemukan bacaan yang ingin kalian cari. Bukan hanya itu saja, bacaan dalam aplikasi ini bisa kalian download dan kalian baca kembali dalam keadaan offline. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

DOWNLOAD KOMIK CAST 

2. BACA KOMIK

Baca komik merupakan aplikasi nomor satu lengkap bahasa Indonesia. Ada lebih dari 3000 judul manga, manhuwa dan manhwa yang disediakan aplikasi ini yang bisa kalian baca tanpa batas dan tentunya aplikasi ini juga selalu mengupdate bacaan komik manga, manhua, manhwa setiap harinya. 

Selain itu Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur bookmark dan unduh, jadi kalian bisa mendownload bacaan apa saja secara gratis. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sudah mengkategorikan setiap bacaannya menjadi beberapa bagian, jadi kalian bisa membaca genre mana saja yang kalian sukai.

DOWNLOAD BACA KOMIK 

Itulah tadi 2 aplikasi baca manga, manhwa dan manhua bahasa indonesia rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi yang lebih menarik lagi.