3 Aplikasi Vpn Terbaik dan Tercepat di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi vpn terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VPN PROXY MASTER

Vpn proxy master merupakan merupakan aplikasi vpn gratis dan super cepat untuk membuka situs dan game yang terblokir, aplikasi ini akan mengamankan wifi hospot dan melindungi privasi kalian agar tetap aman. 

Kalian dapat dengan leluasa menonton film, acara tv dan video apapun seperti Netflix dan hostar. Aplikasi ini menyediakan banyak server dari berbagai negara. Aplikasi ini juga menyediakan jaringan proxy VPN di seluruh dunia, sehingga dapat memberikan pengalaman yang baik saat berselancar di jejaring internet manapun.

DOWNLOAD VPN PROXY MASTER 

2. TURBO VPN

Turbo Vpn merupakan aplikasi vpn dengan kecepatan tinggi tanpa ada batasan sama sekali. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuka situs dan game yang terblokir dengan sangat mudah. Kerennya lagi, aplikasi ini juga dapat mempercepat jaringan kalian saat bermain game. 

Kalian tidak perlu khawatir dengan privasi kalian, karena aplikasi ini akan menjaga data keamanan dan privasi kalian agar tidak diketahui oleh orang lain. Di aplikasi ini kalian akan menemukan lokasi server dari berbagai negara, dengan begitu kalian dapat menonton video maupun acara tv dengan mudah.

DOWNLOAD TURBO VPN 

3. HOTSPOT SHIELD

Hotspot shield vpn merupakan aplikasi terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi vpn ini dipercaya oleh banyak orang untuk membuka atau menonton situs yang terblokir. 

Aplikasi ini akan menjaga identitas online kalian pada saat mengakses aplikasi atau situs yang diblokir. Kecepatan internet yang disediakan aplikasi ini tidak perlu ditanyakan lagi, karena aplikasi ini sudah terbukti banyak membantu orang dalam memudahkan menjelajahi internet. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak kumpulan server dari berbagai negara yang ada di dunia, silakan pilih mana saja server yang kalian inginkan.

DOWNLOAD HOTSPOT SHIELD VPN 

Itulah tadi 3 aplikasi vpn terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, artikel yang lebih menarik dan bermanfaat.